Introduceyourself ( perkenalan diri )

in #indonesian6 years ago (edited)

image

Selamat malam sahabat steemians semua perkenalkan saya Rizky Ibsi ,anak ke empat dari 6 bersaudara.lahir di sebuah sudut kota 30 tahun silam,lahir dari satu keluarga yang ayah saya hanya pegawai penjaga sekolah dan ibu saya seorang guru, di mana berkat didikan dan nasehat sehingga saat ini sudah memimpin sebuah desa yang berpenduduk 800 jiwa dengan 230 KK , yang masyarakat nya. Berstatus sosial menengah ke atas.,
Pertama saya tidak menyangka. Bahwa saya akan menjadi pemimpin, dimana bisa di katakan ,saya mengikuti jejak alm ayah saya. Yang hanya. Menjabat sebagai kepala desa/ keuchik kalau di daerah kami, beliau hanya menjabat lebih kurang 8 bulan . Sebelum Allah mengambil beliau kembali ke pangkuan ilahi.
Seperti kata pepatah. Buah jatuh tidak jauh dari pohon nya. Tetapi dari itu tidak semua akan jatuh di bawahnya. Seperti kata pepatah. " Tidak semua anak pemimpin ,akan menjadi pemimpin".
Inilah sepenggal kisah hidup saya. Semoga Allah menjaga setiap langkah ,ke arah yang benar dan menjaukan dari hal2 yang tidak baik bagi saya sendiri ,mau pun buat masyarakat saya .
Hanya sekian dan terima kasih...
Jangan pernah follow @rizky4

Sort:  

SELAMAT DATANG! Welcome to Steemit, rizky4! Best wishes for the best journey here on this platform :) Enjoy this journey!

By the way, there are several groups you as a newcomer can join. They will stay with you for your journey, helping and mentoring along the way.

@greetersguild invite link https://discord.gg/AkzNSKx
@newbieresteemday invite link https://discord.gg/2ZcAxsU

Welcome to the community! ☺️☺️

Sama sama .masih butuh mentor untuk bimbingan.

welcome to steemit bg @rizky4 , semoga sukse selalu di steemit bg

Makasih @adelawardians. Masih butuh bimbingan baru pemula .

welcome to steemit bg @rizky4 semoga menjadi Steemians Yang sukse di Steemit, semoga setiap Postingannya Bermamfaat bagi orang lain. Salam saya @wahyu23

@rizky4 ...welcome to this great community..I'm positive you'll do well , I've followed you, please do well to follow back..peace!

Congratulations @rizky4! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You made your First Comment

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 69081.21
ETH 3809.03
USDT 1.00
SBD 3.50