misteri penunggu gunung seulawah

in #indonesian6 years ago

assalamualaikum. kali ini aku akan menceritakan pengalaman pribadiku saat aku melakukan pendakian di gunung seulawah kabupaten aceh besar. sebelum keberangkatan kami melakukan persiapan di sekret tercinta kami yg letaknya di kabupaten bireuen aceh, jarak gunung seulawah dari sekret kami lumayan jauh sekitar 200 km atau 3 jam perjalanan menggunakan mobil. kami berangkat jam 8 pagi dari bireuen dan sampai di sana sekitar jam 12 siang, aku dan teman temanku tidak langsung melakukan pendakian dikarenakan kondisi badan yang kurang fit. malam itu kami bermalam di rumah kepala desa setempat, kami beristirahat sembari mengumpulkan tenaga buat pendakian pagi nanti.
jam menunjukan jam 7 pagi dan kami sudah siap melakukan pendakian, sebelum berangkat aku dan teman ku mendengar pengarahan dari kepala desa dan isi dri pengarahan itu adalah pantangan pantangan dan lain lain, salah satu pantangan yang membuat bulu kudukku berdiri ketika kepala desa mengatakan hindari pohon beringin tujuh sebelum gelap, dia tidak mngatakan apa sebenarnya yang ada di tempat tersebut, tapi aku yakin di situ ada sesuatu.
pendakian pun kami mulai dan aku sangat menikmati pendakian tersebut. pos demi pos shelter demi shelter aku lalui dan tak terasa kami sudah melewati pos pintu angin dan menuju daerah yang di namakan beringin tujuh, alasan nama beringin tujuh itu karena di daerah tsb terdapat 7 beringin, konon kata warga setempat para pendaki dilarang menghitung pohon tersebut. jam menunjukan pukul 6 sore dan kami belum melewati beringin tujuh, kami berkesimpulan untuk melewatinya setelah magrib.
seletah magrib kami berjalan menuju daerah tsb, dalam perjalanan aku merasa ada yang aneh seperti ada yang mengawasi dari balik semak semak, dan sesekali aku mencium bau kemenyan yang sangat harum dan baunya sangat kuat. aku tidak mengatakan kepada teman temanku akan hal itu, takutnya nannti ada yang panik.
ketika kami sampai di daerah pohon tersebut kami langsung melewatinya dan ketika aku melewati pohon tersebut aku melihat sosok wanita di atas salah satu pohon beringin dan bergelantungan di akar beringin itu. aku sangat ketakutan saat itu dan ku coba tidak mengatakannya pada teman temanku. dan kami terus melewati pohon tsb, sialnya wanita di pohon itu mengikuti kami dari belakang dan sialnya lagi posisi ku yang tadinya di tengah menjadi paling belakang. dalam hati aku terus membaca ayat ayat alquran sambil berjalan, aku sangat takut pada waktu itu, kawan kawanku pun tidak berbicara pada saat itu, entah mereka merasakannya atau tidak. yang jelas aku sendiri melihatnya dengan sangat jelas. beberapa saat setelah itu dia menghilang dan kami langsung mencari tempat untuk tenda.
sepulangnya dari gunung tersebut aku menceritakan kepada teman temanku akan peristiwa yang kulihat. ehh ternyata mereka juga melihatnya tapi mencoba tetap tenang.. sekian pengalaman pribadiku.20160710_151454.jpg

20160711_112415.jpg

20160711_132212.jpg

Sort:  

Very inspirational. We are not a product of our circumstances. Rather, we are products of our decisions.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65805.01
ETH 3514.46
USDT 1.00
SBD 2.47