Repost - Indonesia Meme Challenge 3 #contest

in #indonesiameme36 years ago (edited)

Dear Steemians, khususnya untuk Steemians Indonesia...

image

Source image

Pada kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada @alol yang telah mempercayakan saya sebagai juri untuk kontes “Indonesia Meme Challenge 3”. Saya selaku juri dalam konten kali ini ingin menunjukkan atau memilih postingan-postingan yang layak untuk dimenangkan, postingan ini bertujuan untuk menindaklanjuti serta menanggapi “kontes” yang di adakan tersebut, saya sangat senang dan ingin mengapresiasi kontes tersebut lewat postingan ini.
Dalam tulisan ini juga, saya ingin mengajak sahabat steemians untuk berpartisipasi mengikuti kontes ini, saya akan “review” kembali dengan aturan yang di telah ditetapkan pada postingan sebelumnya tentang kontes ini yang di posting beberapa hari yang lalu oleh @alol semenjak meme challenge ini resmi di buka, berikut poin-poin atau kutipannya:


• wajib menulis tag indonesiameme3 pada tag pertama

• Silahkan tulis meme apa saja pada gambar asal tidak rasis dan tidak menyinggung perasaan orang lain. (gunakan bahasa indonesia yang sopan)

• Setiap akun hanya boleh memposting 1 meme

• Peserta meme boleh siapa saja

• Gambarnya boleh di modifikasi atau menambahkan gambar lain asal tidak merusak gambar asli.

Reward untuk pemenang;
Juara 1 ; 6 Steem
Juara 2 ; 4 Steem
Juara 3 ; 2 Steem

Lomba ini dimulai semenjak postingan ini dipublikasikan dan ditutup pada tanggal 24 Desember 2017 pukul 20.00 Wib.

Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada tanggal 25 Desember 2017 pukul 20.00 Wib.
Anda bisa langsung mengunjungi pada postingan @alol “Indonesia Meme Challenge3”



Harapan saya setelah kontes memechallege3 ini selesai, akan berlanjut seterusnya tanpa batas, kontes meme ini salah satu hal yang menghibur untuk saya dan Steemians lainnya. ya begitulah kiranya. hehehe kira aju, bek adoeh kajeh kupeugah aju :-D

Demikianlah postingan singkat yang saya buat ini untuk kembali menindaklanjuti / repost dan juga bentuk apresiasi serta dukungan saya terhadap kontes ini. Semoga dengan adanya postingan ini sahabat steemian yang lainnya dapat mengetahui tentang kontes ini.

Kunjungi dan ikuti terus kontes-kontes selanjutnya di blog @alol

Rapatkan barisan, hormat pada mereka yang selalu mendukung setiap kontes-kontes yang ada.
Salam Sukses Kepada Sahaabat Steemian Indonesia.


Lhokseumawe, 22 Desember 2017
Hormat Saya : @barvon

Sort:  

Sang meunurut hi sangat brat menguntungkan deungoen na kontes nyoe.. Trimoeng geunaseh tgk. @barvon ka neubagi infoe keu kamoe-kamoe nyo.
Saleum mantoeng dari @dedley

Tamelake sit meunan Tgk. @dedley
Dan semoga Beuna sabe2 :)

semoga sukses selalu bang @barvon
salam kenal dari @fadil94

Terima kasih kawan @fadil94

Pat nyeri Wak, Mangat ta uroet :-D

Ngeri juri kali nyoe,..
Sang nyoe payah kutanyong bak si yoo peu kata-kata yg pah bah meunang.. Haha

Hahahaha masalah jembatan sang cocok nyan :-D

Mantap that master, semoga banyak yang akan berpartisipasi.....

Ya, saya berharap juga begitu ^^
Thanks @alol ^^

Hahaha, droneuh bg leubeh mampu lom

Gawat that program nyan bg euk..
Mantap luar biasa.

Neuikoet aju abu, droneuh kan jeut lawak2, masalah pineung pah nyan hahaha

World best little photographer.Cute both of u

Hahaha thank you

ajang kompetisi yang paling dinanti, dan selalu memotivasi saya akan selalu mengikuti hehehe bravo @barvon :)

Mantap!!!
Lanjutkan @dumasari

Neuikoet aju bg, hehe :-D

@barvon hahaha bek gadoh kajeh,, han ek tkhemm

Hahaha adoeh di Jeh kiraju haha :-D

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63458.69
ETH 3084.37
USDT 1.00
SBD 3.99