Pantai teluk penyu

in #indonesia7 years ago

Selamat siang sahabat steemians,
Apa kabar semua? Semoga semua sehat-sehat saja.
Siang ini, saya sedikit berbagi lagi tentang sebuah tempat wisata yang ada di daerah tempat saya kerja yaitu kota cilacap provinsi jawa tengah.
Beberapa waktu lalu saya mengunjungi sebuah pantai yang ada di daerah tempat saya kerja, nama nya pantai teluk penyu.
Tampak dipantai ini, boat-boat para nelayan terparkir. Disudut jauh juga tampak pulau nusakambangan yang indah pemandangannya.
Berikut beberapa dokumentasi di tempat wisata tersebut.
image
Foto diatas adalah replika penyu, gimana? Bagus kan. Hehe
image
image
Boat-boat yang terparkir rapi.
image
Nah, sahabat steemians, sekian cerita singkat dari saya tentang pantai teluk penyu.
Bagi sahabat-sahabat yang ingin mengunjungi tempat tersebut silahkan ke kota cilacap, provinsi jawa tengah, indonesia.

Sort:  

Sebenarnya pantai ini bisa jadi pusat wisata di cilacap. Tapi sayang tak terawat. Semoga ada pihak yang serius merawat objek wisata ini, terutama dinas pariwisata

Ini pantai yang ramai dikunjungi wisatawan.

Congratulations @zultaroky! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Boleh tuh pantai penyu sama pantai ayah mana yang bagus karna saya pernah mampir sebentar dan kebetulan disana ada pelelangan dan saya beli udang satu kaleng 25 kilo hanya 50 ribu takut bauk maka minta tolong gotengkan di warung pas matang kami makan sampai jakarta masih banyak sekali sisanya nah pengen tuh ke pantai penyu kapan kapan

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66620.20
ETH 3494.63
USDT 1.00
SBD 2.72