Kupi lam bruk(kopi dalam tempurung kelapa)

in #indonesia6 years ago

Hallo sahabat steemians
Semoga selalu sehat dan bahagia.

Kupi lam bruk(kopi dalam tempurung kelapa.

Sore itu, saya bersama teman saya, Pergi menyusuri pantai yang ada di desa saya.
Nah, sembari menikmati keindahan pasir putih pantai laut desa kami. Saya bersama teman saya menikmati kupi atau kopi dalam bahasa indonesia.
Biasa nya minuman kopi ini di sajikan dalam gelas sebagi wadah kebiasaannya.
Namumn, di warung kopi tempat kami bersantai berbeda dengan tempat lain.
Disini, kopi atau kupi di sajikan dalam bruk atau dalam bahasa indonesia 'tempurung kelapa'FA77A130-1747-4B8E-B713-07DAB69EB5F0.jpeg
Memang tidak berbeda rasa antara kopi dalam gelas atau kopi lam bruk. Namun, yang jadi perbedaan adalah kreatifitas penggunaan tempurung kelapa sebagai tempat sajian kopinya. Dimana, nilai estetika ataupun nilai ekonomi sangat tinggi disini.
4D9CE12A-3838-446B-A0D3-E16DBE46B556.jpeg
Dengan ide ini, kita bisa meningkatkan nilai dari tempurung kelapa bekas yang biasanya di buang begitu saja, menjadi wadah yang berguna dan bernilai esetika. Nah teman2, mari kita bergerak memanfaatkan baras bekas sebagai barang yang berguna di era digital sekarang ini.
3DE13452-426C-4599-99A1-2C18B78B8355.jpeg
Bagi teman2 yang ingin mencicipinya, bisa mengunjungi desa saya, tepatnya di Desa Labuhan Tarok, Kecamatan Meukek, Aceh Selatan, Aceh, Indonesia.

Sort:  

Congratulations @zultaroky! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64582.42
ETH 3502.70
USDT 1.00
SBD 2.46