Kebun raya baturraden purwokerto

in #indonesia7 years ago

Selamat malam sahabat steemians,
Tanggal 3 juli 2017 saya bersama senior kerja saya dan teman saya mengunjungi sebuah tempat wisata di kota purwokerto.
Kota tersebut mempunyai waktu tempuh sekitar 2-3 jam dari tempat saya bekerja. Alhamdulillah waktu itu saya libur, jadi saya memanfaatkan waktu libur untuk mengunjungi sebuah tempat wisata di purwokerto.
Nah, tempat wisata yang saya kunjungi adalah kebun raya baturraden. Jalan menuju ke tempat ini lumayan menanjak, maklum tempatnya berada di daerah pengunungan.
Tampak indah pemandangan ditempat ini, dari atas puncak, tampak hamparan kota purwokerto. Udaranya yang masih segar dan banyak juga kuliner-kuliner yang dijual disini.
Daerahnya pun masih tampak hijau dengan pepohonan yang lebat sehingga udaranya pun sehat.
Berikut ini saya tampilkan beberapa dokumentasi tempat wisata kebun raya baturraden purwokerto.
image
image
image
Sekian teman-teman, selamat mengunjungi.

Sort:  

Keindahan alam dan bunga- bunga yang indah mas

Hai @zultaroky, apa kabar? Senang dengan ini.. sudah kami upvote yah.. ;^)

asli purwokerto atau mana?

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66666.50
ETH 3503.76
USDT 1.00
SBD 2.71