Ceritaku

in #indonesia7 years ago (edited)

Dear steemians,
Hidup adalah perputaran roda yang terus berjalan ke depan. Adakalanya rutinitas yang selalu selalu kita lakukan bersama teman di masa lalu, sekarang menjadi sebuah kenangan.
Perjalanan itu berjalan seadanya, tanpa bisa kita batasi dan kita hentikan. Tepat setahun lalu, kami yang konon saat itu menjalani aktifitas Nasyid Sholawat bergegas menuju sebuah tempat yang dingin didaerah Pidie, Aceh, yang nama daerah nya adalah Tangse, daerah ini terkenal juga dengan udara dinginnya yang hampir menyerupai kota takengon, Aceh Tengah. Nah, saya bersama teman-teman saya yang lain mengunjungi tempat ini dengan tujuan silaturrahmi dengan guru kami.
Ternyata suasana daerah ini dingin dan segar, saya baru pertama kali ke daerah ini. Air nya dingin, apalagi kalau suasana pagi.
Nah, sahabat steemians, ternyata di arah gunungnya juga tampak pemandangan indah pohon pinus yang indah dipandang mata.
image
Tapi, itulah cerita hidup yang saya sebutkan tadi, terus berjalan, kinu saya sudah jarang berjumpa dengan teman-teman saya yang waktu itu sama-sama pergi ke tangse. Maklum, semua sudah punya aktivitas masing-masing, yang menuntut mereka untuk meninggalkan tempat kami menimba ilmu yaitu Dayah Raudhatul Quran. Apalagi saya, yang harus merantau ke seberang Pulau untuk meniti karir yang alhamdulillah saya dapatkan dipulau Jawa.
Nah, sahabat steemians, sekian cerita singkat tentang kehidupan dari saya.
Tetap semangat menjalani kehidupan ini.
Terima Kasih image

Sort:  

Semoga kelak bisa dipertemukan lagi dengan teman-temannya dan sudah menjadi orang yang sukses @zuktaroky

Tetap semangat,
jangan cepat puas diri,
raihlah cita- citamu setinggi langit,
Kamu bisa!!

Dimana bumi dipijiak di situ langit dijunjung, dimanapun berpijak jangan lupa Allah tetap disanjung.🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66666.50
ETH 3503.76
USDT 1.00
SBD 2.71