KOK BISA ORANG INDONESIA LEBIH SENANG DIBIKIN NAFSU DARI PADA DIBUAT PINTER ?

in #indonesia6 years ago

Hallo Stemians !

Steemit tempat pelarian saya satu-satunya, dimana saya bisa berkarya tanpa batas. Saya bisa tulis artikel apapun yang saya suka dan orang-orangnya masih waras.

Cuma yang membuat saya kesel adalah tipe-tipe orang yang ada disteemit.

Terahir saya bikin nulis artikel saya membahas tentang Hilangnya kreativitas Alami Manusia tapi tidak banyak yang menyukainya.

Yang Trending nomor 1 adalah postingan-postingan wanita-wanita lagi Bigo Live atau foto-foto tampa busana. Kasihan buat orang-orang yang pada benar-benar di steemit. Benar-benar mau berusaha dengan kayanya sendiri.

Kadang ada juga yang menggunakan artikel-artikel yang sudah diposting sama orang luar, lalu diterjemahkan kedalam bahasa indonesia dan dipost ulang ke akun dia.

Kemarin saya baca artikel yang menggunakan hastag atau halaman #introduceyourself. Lalu saya cek akun orang-orang ini kok bisa trending apa yang mareka buat hingga bisa Trending. Dan kadang pembahsannya tidak ada apa-apa tapi VOTEnya WOOW.

Setelah saya cek disemua artikelnya ada #introduceyourself tidak hanya orang-orang besar yang baru-baru mendaftar juga begitu, oke lah orang baru kita bilang belum mengerti apa-apa. Lalu bagai mana dengan orang-orang besar ?

Pertanyan saya ke siapa saja yang membaca artikel ini. Kok ada yang bisa membuat ratusan $ sedangkan karya dia sendiri tidak ada.

Tolong jawab di kolom komentar

Thank You & Have a Great Day
Follow me! @zulmia.devi

Sort:  

Saya pernah melakukan kesalahan seperti yang anda tuliskan. saya juga telusuri kenapa bisa begitu lalu saya coba ternyata itu salah, saya baru sadar setelah @thekitchenfairy muncul di artikel saya dan memperingatkan saya tentang penggunaan hastag yang benar.

Hai! Jumpa lagi 😊

Terimakasih sudah menge-tag akun ku. Apa kabar?

Hai teman,

Aku coba bantuin jawab yah. Aku lihat kamu masih baru sekali d Steemit

Untuk akun2 Indonesia, banyak yang hantam kromo, memakai segala hashtags meski tidak sesuai dengan isi dari artikel mereka, dengan harapan mendapatkan upvote besar. Sayangnya, seperti judul kamu, banyak orang Indo yang tidak mau diajakjn menulis dengan benar. Sering memberi jawaban yang galak 😅 Jadi agak susah dibawa maju.

Nah untuk akun2 besar menggunakan tag #introduceyourself, meski mereka sudah level tinggi dan terkenal, ini tergantung dari isi artikel tersebut. Misalnya mereka baru dapat follower yang ke 1000, jadi mereka bikin perkenalan kembali. Juga ketika mereka baru menciptakan sebuah aplikasi baru dan sejenisnya, mereka pun menggunakan tag perkenalan, karena ingin memperkenalkan aplikasi tsb

Kalau artikel kamu tida ada yang mengunjungi, bukan berarti tidak ada yang menyukai, teman. Ada 1 juta akun di Steemit, banyak yang posting, dan bahkan satu orang bisa posting 5 kali perhari. Otomatis, banyak yang tenggelam.

Selain karena sudah terkenal jadi mudah mendapat upvote, cara lain yang dianggap para Steemians agar mudah dapat duit adalah memakai bidding bot, seperti halnya di bursa pelelangan. Semakin tinggi yg kamu bayar, semakin besar kemungkinanmu untuk mendapatkan upvote besar (banyak yang tidak menyukai kehadiran bot)

Jangan berkecil hati teman. Tetap berkarya. Semua itu ada masanya

Salam hangat dari Kanada,
download_20180510_175631.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58251.90
ETH 3138.11
USDT 1.00
SBD 2.24