Ada alasan untuk bersyukur

in #indonesia5 years ago
Hari ini, saya merasa sangat bersyukur atas keselamatan. Tiba dengan selamat di tempat tujuan Anda benar-benar merupakan masalah besar akhir-akhir ini, tingkat kecelakaan di jalan sangat menakutkan, tetapi karena buku yang bagus telah memberi tahu kami bahwa kita yang percaya kepada Tuhan diselamatkan dari segala kejahatan, saya tidak pikir saya punya alasan untuk khawatir dan takut.

Saya merasa sangat bersyukur hari ini karena tepat ketika saya berangkat malam ini dalam perjalanan yang sangat singkat, saya memasuki sebuah bus dari garasi dan ketika itu bergerak, sebuah kendaraan panjang yang tampaknya telah hilang itu rusak berlari dari belakang, itu akan baru saja membereskan bus saya di dalam dari jalan tapi tidak ada yang terjadi.
Hanya sekitar lima (5) kilometer di depan, kami melihat dua mobil yang baru saja mengalami kecelakaan, itu adalah adegan yang sangat menyedihkan dan menakutkan dan saya merasa tidak enak untuk itu, kemudian saya menyadari sangat penting untuk berterima kasih atas semua yang kami miliki. yang mencakup kemampuan untuk bergerak dengan aman.
Daripada memikirkan masalah Anda, teman-teman terkasih, saya mendorong Anda untuk belajar mengucapkan terima kasih atas hal-hal yang Anda miliki, yang mencakup kemampuan membaca apa yang Anda baca sekarang.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63754.85
ETH 3055.95
USDT 1.00
SBD 3.85