Biawak besar tertangkap di rumah ku

in #indonesia7 years ago

Hei guys

Malam ini aku punya cerita yang menegangkan tentang** biawak** yang masuk ke rumah aku di sela-sela rak.



Biawak ini sangatlah besar sekali sampai kami kerepotan untuk menang nya. Kami pun terpaksa menggunakan sedikit kekerasan untuk menangkap nya. Alhasil biawak tersebut sedikit berdarah.



Kami pun mengikat nya dengan tali agar tidak lepas. Kami berencana untuk menjual nya ke orang cina, karena orang China sangat menyukai biawak panggang.

Ini dia beberapa gambar nya



Sekian cerita menegangkan dari saya

Semoga bermanfaat yaa info nya 🤗

Sort:  

waduh kasian banget. apa ada diserang orang-orang di dalam rumah?

Malah dia yang menerobos lalu menyerang orang 😂

Terkadang sangat kasihan melihat biawak biawak ktk di bunuh, namun apa daya mereka trkadang tlah menjad hama yg sangat merugikan

Kami tidak membunuh nya, biawak tersebut masuk ke toko saya dan masuk ke sela2 rak. Terpaksa saya harus mengeluarkan nya dengan sedikit kekerasan .

Biawak tsb memang bersimbah darah, tapi dia masih hidup. Biawak hewan yg sangat kuat .
Kulit nya saja sangat keras .

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63103.76
ETH 2556.80
USDT 1.00
SBD 2.82