Namaku zulfan

in #indonesia6 years ago

imageLahir bambi kabupaten pidie di bulan agustus dengan nama zulfan yang sangat pendek itu menjadikan saya sangat mudah ketika mengikuti ujian apapun, mulai dari Test UAN, Tes kerja sampai dengan tes urine...hehehhehe...
Semua kegiatan yang saya lakukan adalah kebanyakan kegiatan sosial mulai dari edukasi/pendidikan sampai kegiatan sosial membantu sesama asalkan kegiatan yang berbau sosial. Itu semua karena dari dulu saya adalah semoat mengalami dan melihat langsung musibah tsunami pada tahun 2004 yang lalu yang begitu banyak memakan korban manusia yang meninggal dunia.
Karena itu saya tergerak untuk membantu sesama, lagi pula saya juga sering berbagi pengalaman dengan para pelajar yang ada di kabupaten pidie dan pidie jaya untuk mengembangkan kreativitas baik di bidang seni ataupun bidang manajemen organisasi.
Saya juga begiat swni fojus seni teater dan sudah beberapa kali melatih anak-anak mulai dari SD di lomba FLS2N cabang pantomim, SMP untuk lomba puisi dan lomba baca puisi serta monolog tingkat SMA/sederajat sampai dapat juara tingkat kabupaten malah ada yang sampai daat juara tingkat provinsi,.
Mungkin i ini sedikit cerita tentang saya, yang lainnya akan saya ceritakan dI waktu yang lain.

Sort:  

Salem muturi bang zulfan..lon dari sigli sit baru bergabung di steemit..

Congratulations @zulfanskom! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @zulfanskom! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57372.40
ETH 2456.19
USDT 1.00
SBD 2.41