Promo Steemit

in #indonesia6 years ago (edited)

Seperti yang dikatakan Leader kami bg @bahagia-arby, "promo steemit boleh kapan saja dan dimana saja". Karena ilmu jika terus dibagi akan semakin berkah. Seperti yang dikatakan bahwa "tidak ada yang pantas dicemburi didunia ini kecuali dalam dua hal, pertama orang yang berilmu dan mengajarkan ilmunya, kedua orang yang berharta lalu menginfakkan hartanya".

Bermula dari perbincangan sesudah menikmati ayam penyet warung bambu bersama dua orang rekan saya sepulang mengahadiri tablig akbar Ust. H. Abdul Somad, Lc. MA di kampus Bukit Indah Universitas Malikussaleh Lhokseumawe (12 Maret 2018).

Ketika sedang berbincang-bincang saya bertanya kepada mereka, kalian main steemit? Apa itu steemit? Tanya rekan saya? Dan yang satu lagi juga ikut bertanya, iya apa itu steemit, aku sering mendengar itu dari kawan-kawan dikampus. Iya? Jawabku, kemudian saya mencoba menjelaskan.

Sebenarnya Steemit itu hampir sama juga dengan sosial media lain seperti facebook, instagram, twitter dll, yang membedakannya di steemit ini setiap karya kita/postingan kita dibayar, dihargai, artinya tidam sia-sia, terus mereka bertnya lagi, gimana caranya dibayar? Sudah saya ceritakan panjang lebar disitu semampu saya, karena saya juga masih newbie jadi ilmu saya masih sangat terbatas, hehe.

Ternyata meraka sangat antusias mendengarnya, dan langsung meminta untuk saya daftarkan akunnya, dengan senang hati saya langsung mengambil Hp saya dan login steemit.com, sebelumnya sudah saya pastikan dulu mereka punya akun gmail dan no hp yang bisa digunakan.

Lalu saya bimbing rekan saya untuk mendaftarkan akunnya.

Setelah proses pendaftaran selesai, saya menjelaskan bahwa ini proses pendaftarannya sudah selesai, dan kalian harus bersabar beberapa hari/beberapa minggu untuk pengiriman password via email yang tadi kita daftarkan, yaah kok lama banget? Kami kira bisa langsung di eksekusi ini, kata mereka yang sepertinya tidak sabar lagi ingin menjelajahi dunia Steemit ini, hehe namanya juga baru ya kan, pasti rasa penasarannya itu luar biasa.

Sekian dulu ceritanya ya, kalau teman-teman penasaran dengan akun dua gadis cantik ini, tunggu di postingan saya selanjutnya ya.


Trimakasih telah berkunjung dan membaca tulisan singkat saya, semoga bermanfaat. 😊

Wassalam by @zulfa0109
Rabu, 14 maret 2018

Sort:  

Sangat bermanfaat pastinya bimbingan kakak untuk merka yang bersemangat untuk gabung di steemit ini..

iya semoga aja begitu ya

Semangat mempromosi steemit demi membangum literasi😎

Iya @rahmayn, terimakasih sudah berkunjung di blog saya 😊

promo steem everywhere mantapsss, luar biasa
terus berjuang :D

Hehe trimkasih supportnya bg @afdhal94

mntap .. berbagi ilmu

Terimakasih 👌

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67975.29
ETH 3240.67
USDT 1.00
SBD 2.66