|Rezeki Yang Tak Terduga|

in #indonesia6 years ago (edited)

Ini ceritanya pulang dari kampus, kebetulan hari itu kami pulangnya barengan, karena suasana sudah menjelang sore, perut juga sudah mulai keroncongan, saya mengajak rekan saya makan bakso, dan kebetulan dia sepakat dengan saya, akhirnya berhenti lah kami di salah satu warung bakso dipinggir jalan lintas Banda Aceh-Medan, tepatnya di desa Tanjong, Aceh Utara.

Sebelum menikmati bakso yang sudah dihidangkan di depan mata itu, kami sempat mengabadikan beberapa foto, karena rekan saya sangat suka dengan stiker yang saya pasangkan di belakang gadget saya ini.

Sambil makan kami bencerita tentang steemit, saat itu rekan saya dengan nama akunnya @asrinaphonna baru-baru bergabung di steemit, saya juga baru namun saya lebih duluan dari pada rekan saya ini, kala itu akun rekan saya lagi hangat-hangatnya karena di vote oleh paus luar negri senilai 70,5 sekian, level dia langsung naik dari 31 menjadi 45. Kan jadi trending topik itu, baru seminggu sudah di level 45, kami yang duluan gabung aja saat itu masih di level 31 hehehe. Hebat bukan?

Iya namanya juga rejeki ya kan? Tidak ada yang bisa menebak. Hanya Allah yang tau. Herannya, rekan saya ini, saya lihat sudah beberapa hari tidak aktif di steemit, katanya sibuk dan tidak sempat untuk membuat postingan, mungkin iya, beliau sibuk pakein inai pengantin, sibuk order pesanan, sibuk kuliah, dll.

Semoga kesibukannya itu cepat terselesaikan dan kembali aktif ya @asrinaphonna 😍

Terimkasih telang berkunjung di blog saya, mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan, saya masih belajar, dan sangat mengharapkan kritik dan saran supaya lebih membangun .

Salam sejahtera
By @zulfa0109

Sort:  

owhh ya jangan lupa Vote & Follow saya juga @channa
thanks ya kak!

Jgn spam di postingan orang, takutnya nnti terjadi hal2 yang tidak di inginkan 🙏

Wow itu memang jd trending topik, krn saya juga udh satu bulan lebih di steemit rating saya baru 34 hehehe... jgn lupa upvote saya juga ya.. mksh

Hehe iya kak, tetap semngat ya, sukses itu butuh proses.
Trimkasih telah berkunjung kak, salam kenal dari saya srikandi Bireuen 🙏

duh jadi ngiler :V :V

Pagi-pagi sudah ngebakso di layar kita😃ntar juga mau ah, tapi bakso kampung punya barang

Biasa yg dikmpung lebih nikmat kak 😁

Yuhuu...look so delicious! Nyambi maem teutep promo steemit yaa. Hehe

Haha iya dunk kk 😊

Ku sangat sibuk beb.. Hahahha
Namanya juga nak gadis atu atunyaaa. Haahaha
Semngat nulisnya sayang

Sok sibuk ada.. 😁
Mkasih sayang supportnya, yok lah main lagi

Wow! Ini mah keren banget, jadi pengeeen 😫

Maafkan aku kak icut, 😂

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66504.03
ETH 3578.30
USDT 1.00
SBD 3.03