Tangisan air matamu ibu (puisi)

in #indonesia6 years ago (edited)


    Tangisan air matamu ibu.

Dalam senyummu kau sembunyikan lelahmu
Derita siang dan malam menimpamu
tak sedetik pun menghentikan caramu
Untuk bisa memberi harapan baru bagiku.

Seonggok cacian selalu menghampirimu
secerah hinaan tak perduli bagimu
selalu kau teruskan cara untuk masa depanku
mencari harapan baru kembali bagi anakmu.

Bukan setumpuk Emas yang kau menginginkan di dalam kesuksesanku
bukan gulungan duit yang kau minta di dalam kesuksesanku
bukan juga sebatang perunggu di dalam kemenanganku
tapi permohonan hatimu membahagiakan aku.

Dan yang selalu kau berkata terhadapku
Aku menyayangimu saat ini dan pas aku tak kembali bersama denganmu
aku menyayangimu anakku bersama dengan ketulusan hati ku.

Sort:  

Ibu adalah segalanya.kemanapun kita pergi ibu selalu mendukung kita jika itu yang terbaik.dan dalam kesuksesan kita ibu tidak berharap banyak tpi cukuplah ibu bisa melihat kita.
Dengan adanya postingan ini saya juga cukup terharu membaca nya terima kasih @zuhrul

Ok thanks kawan udah di komentari

Mantap bg. Ibu adalah seorang yang baik dan ibu adalah segalanya bagiku. I love you mom

Iya btol tu. Jngn pernah membuat hati orang tuamu sakit

Terharu saya membaca postingan dari kamu @zuhrul. Semoga ibu kita ditempatkan di surga kelak.

Makasi naldi

Hello, you received an upvote from @steemdunk thanks to @zuhrul! Steem Dunk is an automated curation platform that is easy and free for use by everyone. Need an instant boost? Send 0.200 SBD with your full post url as the memo to @steemdunk for an upvote. Join us at https://steemdunk.xyz

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 71227.76
ETH 3816.97
USDT 1.00
SBD 3.43