Yang Membuatku Terus Bertahan Selama 340 Hari

in #indonesia6 years ago

Hello Steemians
Hari ini saya membuat sebuah postingan baru dengan tema :"Yang Membuatku Terus Bertahan Hingga Sekarang", ini adalah sedikit kisah saya selama bertahan di steemit selama 340 hari dan yang membuatku bisa semangat sampai sekarang.

8n2axsh50b.jpg

Image From Pixabay

Saya hampir setahun berada Steemit dan sangat banyak pengalaman yang saya rasakan disini, saya pernah bertemu dengan teman yang benar-benar mendukung saya dan saya juga pernah menemukan teman hanya sekedar untuk belajar kepada saya dan kemudian ketika sukses dia tidak peduli lagi kepada saya, sangat banyak pengalaman yang saya dapatkan selam berada di Steemit, dan yang jadi pertanyaannya adalah kenapa saya masih bertahan sampai sekarang ?,saya sendiri juga bingung mau menjawab apa :D, yang intinya saya yakin suatu saat saya akan berhasil, saya akan bisa,dan saya akan sukses,saya selalu yakin itu!

Yakin

rz7l3i3xrg.jpg

Image From Pixabay

Kata-kata ini selama berdengung di pikiran saya selalu ketika saya memulai menulis di steemit, walaupun saya bukan apa-apa dan tidak mempunyai teman di steemit tetapi saya terus berusaha, yang lebih parah lagi ketika itu saya tidak mempunyai Smartphone, jadi ketika itu saya sering sedih karena tidak bisa membuat post melalui aplikasi @esteemapp dan mendapatkan upvote dari @good-karma dan saya hanya bisa membuat post melalui steemit.com dengan menggunakan laptop yang sering hank, saya terus mencari cara supaya bisa juga mendapatkan upvote, hingga akhirnya saya mendapatkan bantuan pertama dari @adsactly dan @utopian-io dan $SBD juga ketika itu melonjak drastis dari harga 15rb langsung ke 300rb, dan saya sangat senang dan tidak salah saya yakin saya juga bisa seperti mereka dan sekarang saya juga sudah mendapatkan bantuan dari @good-karma @esteemapp

Hanya ini yang bisa saya sampaikan didalam postingan saya hari ini, semoga manambah minat anda selama berada di steemit dan tidak pernah bosan dan pantang menyerah, sampai jumpa

Join With Us On eSteem Discord

Sort:  

saya sangat termotivasi deng postingannya bg, membuat saya makin semangat dalam bermain steemit ini :)

steem on!

Sungguh jadi satu usaha yang sangat membanggakan @zikra saya salut dengan usaha anda teman.

Terima kasih
Udaha dan kerja keras tidak akan mengkhianati hasil

Steemit forever

Usaha yang sangat luar biasa kawanku,saya bertambah semangat setelah membaca postinganmu,semoga sukses selalu temanku @zikra

the information is very useful for us all comrades. hope friends in good health always

Teruslah bertahan dan berjuang di platform ini, kamu pasti bisa dan kami selalu ada untuk mendukungmu zikra

terima kasih banyak bang ! :)

saya sangat terharu membaca postingnmu @zikra,tetapi sangat luar biasa,saya sangat menyukai postinganmu kawan

saya sangat termotivasi deng postingannya bg, membuat saya makin semangat dan yakin dalam bermain steemit ini :)

maju terus kawan sampai sukses saya sangat menyukai blog posting tentang usaha anda di steemit terus maju kawan sampai suksek.

Saya tidak tau harus memanggil abang atau apa, tapi enaknya manggil abang aja. Memang kawan dekat disaat kita percaya tapi mengkhianati kita, itu sangat menyakitkan. Tapi tiada kata lain dari kita hanya kata maaf yang bisa kita hantar kan. Tapi salah dia, biarlah mungkin dia belum sadar. Itulah pengalaman saya bang @zikra

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65733.39
ETH 3506.40
USDT 1.00
SBD 2.51