Jalani Apa Yang Sudah Anda Pilih

in #indonesia6 years ago

Hello Steemians

rag14jpsx7.jpg

Image From Pixabay

Berjumpa lagi dengan saya @zikra, saya hari ini ingin membagikan sebuah postingan dengan judul Jalani Apa Yang Sudah Anda Pilih kenapa saya membuat postingan ini karena untuk memotivasi anda semua agar terus semangat dan percaya diri selalu.

Mungkin banyak orang yang meremehkan kita yang berada di Steemit ini dikarenakan faktor SBD yang terus menurun dan susahnya mendapatkan Upvote di Steemit, mereka meremehkan dan merendahkan kita karena mereka pikir kita hanya buang-buang waktu saja disini, memang tidak salah apa kata mereka, tetapi bila kita berpikir dengan cermat dan melawan kata mereka bisa saja, caranya kita harus percaya dengan jalan yang sudah kita ambil ini dan terus berusaha dan jangan terpaku dengan satu hal saja, contoh kita hanya terpaku tentang Upvote tetapi kita tidak tahu cara untuk mendapatkannya bagaimana

Jangan Terpaku Dengan Satu masalah

ifzifwwq53.jpg

Image From Pixabay

Jika kita hanya terpaku tentang upvote, kita tidak akan pernah bangkit, yang ada kita hanya kecewa, tetapi kita harus mencari jalan untuk bisa mendapatkan upvote, sedikit saran dari saya, upvote datang tidak begitu saja, tetapi dia datang dengan apa kita berjuang, jangan minta upvote di komentar karena itu bisa dianggap Spam dan imbasnya kalian akan di Flag (Downvote), bagaimana juga caranya, kita harus berkomunikasi dengan benar dengan banyak Steemians hebat, Jangan Minta Upvote dari mereka, tetapi cari perhatian dari dia supaya postingan kita bisa dilihat hebat menurut dia, jika kita meminta upvote dari mereka saya yakin mereka tidak akan menghiraukan kalian

Hanya ini yang dapat saya sampaikan didalam postingan saya hari ini, semoga bisa bermanfaat dan tetap semangat di steemit, terima kasih Steem On !

Join With Us On eSteem Discord

Sort:  

Interesting writing, nice work buddy ..

Thanks buddy

Siap bang. Saya pribadi tetap optimis untuk menggapai itu semua. Meskipun saat ini adalah saat saat paling sulit saya. Sempat reputasi turun dari 50 ke 48. Saya akan tetap berjuang. Terimakasih banyak bang atas nasehat dan motivasinya.

keren sekali, tetap semangat, dan terus bangkit bg @djamidjalal

Siap bang bogbos... Selalu

Artikel yang sangat bagus

tip jitu dan sangat bermanfaat sekali. Tks

Sebuah motivasi yang luar biasa, lebih tepatnya apa yang kita tanam itulah yang akan kita petik, ketika seseorang selalu menggantungkan harapan pada orang lain, disaat itulah dia merasa tidak berharga terlepas dari disadarinya atau tidak, intinya keberhasilan dan kesuksesan seseorang selalu berawal dari diri sendiri, so,,, jadi diri sendiri itu mutlak hukumnya. Thank for motivation my best friend @zikra

Terima kasih atas komentarnya

Sangat memotivasi😊😊

Asslmualaikum zikra, kawan saya sangat membutuhkan bantuan dari anda, tolong ya bantu saya upvote.terimakasih.

Mantap bang @zikra, tetap semangat, sukses untuk kita semua, terimakasih, postingannya sudah saya resteem kepada lebih dari 2800 followers saya , semoga semakin banyak steemian mendapatkan manfaat dari postingan bang @zikra

Terima kasih

betul sekali bg, dengan postingan kita bagus, pasti upvote akan datang dengan sendiri, yang penting kita harus berusaha lebih giat, supaya hasilnya akan memuaskan, terimakasih saran dan motovasinya bg :)

Memang ini membutuhkan semangat yang pantang mundur, postingan seperti ini sangat dibutuhkan, semangat yang turun semoga bisa bangkit lagi. Amiin

Semangat
Semoga sukses

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 60063.85
ETH 2313.06
USDT 1.00
SBD 2.46