Cara membuat postingan yang benar dan baik di Steemit :)

in #indonesia7 years ago (edited)

Hallo Sahabat Steemian

Saya ingin menjelaskan bagaimana membuat posting yang benar di steemit, dikarenakan makin banyak di indonesia yang bermain steemit, jadi saya mau membuat caranya untuk membuat sebuah postingan dengan benar, berikut penjelasannya untuk Anda


1. Hal pertama yang harus Anda lakukan setelah masuk ke akun steemit Anda adalah dengan mengklik Submit a Story, seperti contoh gambar di bawah ini



2.Setelah Anda mengklik submit sebuah cerita, Anda akan dibawa ke halaman ini, seperti yang ditunjukkan di bawah ini



Setelah itu yang harus Anda lakukan adalah membuat tema yang ingin Anda buat, terserah Anda ingin membuat postingan apa, yang penting isinya berguna untuk semua pengguna steemit.


3.Perintah ketiga adalah Anda harus membuat judul di tempat yang tepat, seperti contoh gambar di bawah ini



4.Setelah Anda membuat judul, Anda harus memasukkan isinya terlebih dahulu, isinya harus sesuai dengan judulnya, biar pembaca tulisan kita tidak bingung dengan tulisan yang kita buat, contohnya seperti dibawah ini.



5.Setelah itu Anda akan diarahkan ke tahap berikutnya atau yang terakhir adalah tag, apa tagnya, tag sangat berpengaruh untuk posting kita, tag adalah kunci posting, misalnya kita membuat sebuah puisi, benar Contoh tag untuk puisi adalah "" poetry ", harus huruf kecil, tag terpisah dengan" spasi ", maksimal tag 5

Berikut adalah contoh gambar dan contoh tagnya



Sekian dari saya mungkin berguna untuk Anda semua, terima kasih, salam Steemit Indonesia

Love @zikra
Sort:  

Saya masih pemula. Masih perlu belajar bagaimana menulis yang benar di Steemit. Menulis yang benar adalah bagaimana bisa mendapat upvote sebanyak banyak.

Jangan sia siakan waktu kita tapi tidak menghasilkan sesuatu yang bermanfaat. Di sini saya merasa dihargai.

Terima kasih atas tips nya rekan @zikra

Syukran, sangat bermanfaat untuk saya

tgk, follow back lon

Akhirnya saya dapat juga wawasan ini, saya sudah 3 hari cari2 materi seperti. Akhirnya ketemu juga.... @zikra

Thanks ya

Sama @rahmanto saya juga masih newbie untung ketemu sama postingannya @zikra ...hehehehe...terima kasih Lur.

Ohh begitu toh kak?

begitulah kira2 :D

mantap..

Keren bang,
foolback ya bang salam dari medan

Sangat bagus postingannya terutama bagi pemula

This post has received a 0.99 % upvote from @booster thanks to: @zikra.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61361.03
ETH 2932.71
USDT 1.00
SBD 3.67