eSteem University Learning and Building Dreams

in #indonesia6 years ago (edited)

image

Credit by @dunsky

Saya akan beristirahat sejenak dari postingan yang telah saya tulis mengenai perjalanan saya, niat mereka selalu untuk berbagi dengan anda semua hal yang telah saya pelajari di eSteem sepanjang jalan yang mungkin dapat membantu anda menjadi seseorang yang hebat di masa yang akan datang

Posting ini benar-benar untuk berbagi pengalaman saya di eSteem dalam beberapa bulan terakhir, saya diundang untuk bergabung dan belajar oleh senior terbaik saya @owner99 di #EFA (sebelum eSteem University) class sesi 5 beberapa waktu yang lalu, yang mungkin anda sudah mengetahui dari pekerjaan luar biasa yang sedang ia lakukan bersama @yandot @foways @podanrj dan beberapa orang hebat lainnya di sana.

Ketika saya tiba di #EFA saya sangat senang untuk bergabung, karena saya dapat melihatnya sebagai tempat yang baik dan berbeda dari waktu ke waktu, dan #EFA adalah tempat di mana saya dapat belajar, baik dari pengalaman atau kisah perjalanan seseorang yang hidupnya mulai bersinar di steemit dan tentunya menginspirasi dan memotivasi saya untuk terus belajar belajar dan belajar.

namun Saya gagal dan tidak lulus waktu itu, dan saya sempat berhenti beberapa saat untuk terlibat dengan teman-teman di discord karena beberapa alasan..hahaaa

Tidak lama waktu berselang saya datang dan aktif kembali ke eSteem discord, saya pikir saya tidak bisa mendapatkan hal yang sama seperti sebelumnya karena saya telah gagal di #EFA, akan tetapi saya terkejut saya mendapatkan informasi bahwa @good-karma membuka dan meresmikan eSteem University banyak orang yang datang silih berganti untuk belajar dan mendapatkan informasi terbaru dan itu membuat saya mempertimbangkan untuk bertahan dan ini adalah kesempatan baik bagi saya untuk kembali belajar dan memahami cara menjalani di platform bersama-sama.

Hari demi hari kreator hebat mulai bermunculan di media sosial steemit yang dulunya tidak mampu menulis (tidak perlu saya sebutkan nama) dan rata-rata tulisan mereka di berikan penghargaan oleh para whale, hati saya bertanya kopy tulisan dari mana si dia sampai tulisannya begitu keren, tau-taunya dia adalah baret hijau #eu-id di eSteem, yaah wajar mikir saya .. Ha a a a a

Apakah eSteem University berhasil mencetak kreator hebat?

Secara sadar saya katakan bahwa eSteem University sudah berhasil, saya yang tidak lulus saja mampu menulis dengan bagus apalagi para Alumni tentu mereka lebih hebat lagi.

Apa saja yang bisa didapatkan bersama eSteem University?

sangat banyak yang bisa anda dapatkan salah satunya adalah kemampuan anda untuk menulis dan mampu memahami apa yang seharusnya di tulis.

Apakah belajar di eSteem University perlu bayar pendaftaran atau iuran bulanan?

Anda bisa mendapatkan ilmu di eSteem University cukup dengan kata terimakasih, para mentor di eSteem University hanya mengharapkan anda menjadi seseorang yang hebat bukan uang anda.

Apakah eSteem University berpengaruh dengan upvote di steemit?

Tentu sangat berpengaruh, karena jika anda tidak mampu memberikan konten terbaik siapa yang mau memberikan anda upvote.

Jadi menurut pendapat profesional saya, satu-satunya komunitas yang harus di gabung oleh Newbi atau orang yang belum hebat menyajikan konten yaah eSteem University, saya belum menemukan komunitas lain yang mau mengajarkan orang-orang seperti eSteem University, jika anda menemukan komunitas yang lebih baik dari eSteem University beritahu saya.

Siapa witness yang layak di berikan suara?

kalau di lihat dari kontribusinya patut di berikan kepada @good-karma

Aplikasi pihak ketiga yang mudah di gunakan??

menurut saya esteemapp, selain mudah anda juga di support oleh pengembang aplikasi.

Sebagai kata penutup saya menyarankan anda yang belum mahir menulis atau baru bergabung di steemit silahkan datang eSteem University untuk mendapatkan pelajaran berharga agar anda mampu menjadi seorang kreator hebat di steemit.

"Saya tidak percaya tanpa belajar seseorang mampu menjadi yang terbaik, datang dan belajarlah di eSteem University
https://discord.gg/cEq4F8"

"eSteem University tempat belajar anak muda"

eSteem University is The best

vote witnessgood-karma

Sort:  

Sebuah pengalaman yang sangat berharga.. #suksesteman.

Terimakasih udah datang dan memberikan penghargaan 😊

Keren tulisannya.....

Makasih awardnya 😊

Keren tulisannya.....

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 63619.61
ETH 2698.75
USDT 1.00
SBD 2.59