##Belajar Cara Kita Menghargai

in #indonesia6 years ago

UPHOTO_20180906_201735.jpeg

Selamat malam sahabat steemians yang baik hati dari kota manapun dan dimanapun anda berada saya berharap anda baik-baik saja.

Yaaahhh luangkan waktu anda sejenak membaca postingan dari saya, kasian saya jika anda tidak mau membacanya capek sekali saya nulisnya 😁😁😁😁

Saya melihat hampir tanpa pengecualian, setiap steemians harus berjuang dalam perjalanan mereka di steemit, Kita tahu dengan sangat baik bahwa tidak ada yang pernah kita dapatkan dengan mudah begitu saja, dan kita juga mengerti bahwa cara kita belajar untuk menghargai orang lain adalah karena perjuangan dan pengorbanan yang pernah mereka lakukan di media ini.

Orang lain mungkin bisa berkata itu tidak intuitif, Kami ingin kemudahan, kami ingin yang simpel, kami ingin bahagia, kami ingin hidup damai tetapi cara kami memandang dan memberi penghargaan adalah kontras

Cobalah untuk memikirkan dan menghayati hal ini sejenak:

  • jika Anda tidak memiliki referensi tentang SAKIT, Bagaimana caranya anda untuk mengetahui apa artinya SEHAT?

  • Jika Anda tidak memiliki referensi untuk CUACA, Bagaimana mungkin Anda bisa membedakan DINGIN dengan PANAS?

  • Jika anda tidak memiliki referensi tentang warna, lalu bagaimana cara anda membedakan MERAH dengan KUNING?

Dalam banyak hal, pengalaman yang kami kumpulkan berfungsi sebagai kontras untuk membantu kami memahami cara menghargai orang lain

Sebagai gambaran cara anda melatih membangkitkan Motivasi dasar untuk diri anda dimulai dari sekarang dengan cara :

  • Miliki semua yang Anda inginkan
  • Semua masalah yang sedang anda hadapi diurus dengan baik

Atau anda juga dapat mencoba untuk memasuki ke dalam pikiran anda dan tanyakan pada diri anda apakah saya bisa? harapan menjadi kenyataan atau persepsi Ilusi anda sama efektifnya.

Apakah anda bisa melihat apa yang saya maksud? Untuk sedekian menit kemampuan anda untuk meninggalkan posisi anda saat ini dan memiliki kontras yang membuat anda dapat tersenyum.

Saya juga pernah mendengar beberapa orang mengatakan bahwa bersabar disaat-saat terpuruk terdengar agak konyol, dalam hati saya bertanya mengapa mereka mengatakan konyol jika merka juga pernah merasakan sesuatu yang baik? Padahal jika kita menerimanya dengan setulus hati, dan mencoba untuk bangkit dan belajar dari pengalaman-pengalaman itu, bukan hanya kita menjadi lebih efektif tetapi kita juga menjadi bagian dari orang-orang yang lebih bersyukur.

Jadi Inilah alasan mengapa ketika saya merasa sedikit kecewa, saya mencoba mengingat kebenaran yang saya pelajari bertahun-tahun yang lalu di Kampus atau di balai Pengajian. Saya mencoba berpikir tentang fakta bahwa segala sesuatu yang layak untuk dicapai selalu memiliki biaya yang harus di keluarkan dan beberapa yang kita cintai harus kita korbankan, mungkin Tip sukses di steemit hanya belajar, terus kreatif apapun rintangan tetap lalui dengan penuh semangat dan keyakinan.

Terimakasih buat semua yang sudah membaca tulisan dari saya yang agak-agak motivasi gitu 😁😁 yaaahh apalagi saya di beri upvote semangat lagi saya buat nulis malam besok 😁😁

Sampai jumpa semuanya semoga hari anda penuh kasih dan cinta byeeee

Salam @ziapase

Sort:  

Betul kita usahakan seperti yang kita Bisa

thanks bg supportnya

Terima kasih untuk motivasi ini bang @ziapase! Tulisan penuh edukasi👍

Terima kasih dan saya sangat senang sekali jika anda termotivasi

Setuju.....hanya belajar dan semangat

Posted using Partiko Android

Terimakasih, @ziapase.

Posted using Partiko Android

Selamat. Hidup adalah perjuangan. 😀

Kalau gak mau berjuang, berarti kita harus berhenti hidup yaa Aiptu .. Ha a a a

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63191.06
ETH 2551.41
USDT 1.00
SBD 2.65