selamat malam menjelang pagi sahabat Steemian, lama tidak posting. kali ini saya akan posting suasana di daerah kota dingin yang ada di aceh

in #indonesia6 years ago

Kota Dingin Takengon

image
suasana pada suatu hari tepatnya waktu pagi di kota dingin yany ada di aceh. foto ini saya ambil dengan kamera HP saya pada saat berada di hotel saya menginap. suasana yang begitu dingin membuat tubuh menjadi malas beraktifitas. tapi bagaimana lagi, dengan melihat pemandangan yang asri begini harus memaksakan diri untuk dapat mengabadikannya. pemandangan yang tidak dapat saya temukan di kota saya tinggal.

suasana dalam perjalanan

foto lainnya pada saat saya sedang melakukan perjalanan di daerah kota dingin ini. tidak lupa untum saya abadikan juga.

image
dalam foto ini tampak pohon-pohon hijau yang rindang dibasahi dengan rintik hujan dan di tutupi sedikit kabut awan yang keadaan ini sering kali terjadi jika hujan melanda.

image
foto terakhir saya adalah dimana suasana jalan yang kami tempuh. jalanan yang dibasahi oleh hujan membuat jalan menjadi sangat licin sehingga pengendara harus berhati-hati mengendarai kendaraannya. dalam foto ini, di depan tampah kabut yang sangat padat yg menutupi jarak pandang manusia sehingga sangat sulit untuk mengetahui apa yang ada di depan.

demikian postingan kali ini, selamat istirahat dan semoga besoknya segar untuk beraktifitas kembali. terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64535.04
ETH 3462.08
USDT 1.00
SBD 2.49