HYPNOSIS ?

in #indonesia7 years ago (edited)

fadli.jpg

Halo stemian....
Anda tentu saja pernah melihat, mendengar atau bahkan merasakan/mengalami langsung fenomena hypnosis? yaitu suatu fenomena dimana pikiran kita terpengaruh oleh suatu sugesti, baik yang berasal dari dalam diri kita sendiri maupun dari luar diri kita sehingga tanpa kita sadari kita melakukan sesuatu hal baik ucapan maupun gerakan sesuai dengan isi sugesti yang telah ditanamkan di "pikiran" kita yaitu "pikiran bawah sadar" kita.

Sebenarnya kita setiap hari mengalami keluar masuk kondisi "trance hypnosis" tanpa kita sadari, misalkan saja anda sering terpengaruh dengan cerita sebuah film telenovela yang sedih sehingga membuat suasana hati anda ikut sedih bahkan mungkin mengeluarkan air mata? nah, fenomena ini sebenarnya juga dikenal dikalangan praktisi hypnosis sebagai fenomena trance dimana anda sudah mulai terpengaruh dengan jalan cerita film tersebut.

Dan jika anda mau amati atau anda tanya sama diri anda kenapa anda bisa sedih dan mengeluarkan air mata (terpengaruh) saat menonton kisah cerita di film tersebut? apakah anda niatkan untuk sedih? apakah anda niatkan mata anda untuk mengeluarkan air mata bahkan terkadang tanpa disadari mungkin sesekali sampai mengeluarkan suara teriakan ketika anda kesel terhadap peran antagonis pemeran di dalam sebuah film? nah itu adalah beberapa contoh dimana diri kita dipengaruhi oleh sugesti yang berasal dari peran (kata kata maupun perbuatan) para artis melalui televisi tersebut.

Saya tidak membahas detail tentang hypnosis itu sendiri namun saya ingin memperlihatkan beberapa gambar dimana fase hypnosis yg saya lakukan kepada rekan saya berikut ini terjadi, hehe..silakan ikuti.....

Nah foto foto berikut ini adalah fase dimana saya selaku pemberi sugesti (hypnotist) sedang mempengaruhi (meng-hypnosis) seorang rekan saya dan memberinya sugesti tidur. Perlu diketahui bahwa saya melakukan ini untuk memberi warning kepada rekan saya (security) bahwasanya seorang security tidak boleh lengah terutama ketika menghadapi nasabah or siapapun khususnya yang baru dikenalnya. Dan juga agar rekan saya tersebut juga bisa merasakan sendiri bagaimana dia bisa terbawa dengan suasana yang saya inginkan dan tentunya agar dia dapat mengenali & mewaspada terhadap tindak kejahatan hypnotis Hehehe. [Gambar yang diupload sudah mendapat izin modelnya]

Foto 1# Fase SKSD (Sok Kenal Sok Dekat)
1.jpg

Foto 2# Fase Memperdalam Kedekatan
2.jpg

Foto 3# Kayanya Makin Akrab Nih...:)
3.jpg

Foto 4# Kena deh....hehe..:)
5.jpg

Foto 5# Dan...akhirnya...TIDOOOOR..........:)
6.jpg
Waspada, di fase inilah sebenarnya sugesti-sugesti bisa masuk ke pikiran bawah sadar seseorang. Fase dimana orang tersebut mengalami Trance = suatu kondisi dimana gelombang otak kita turun dari gelombang BETA ke gelombang ALFA maupun THETA. Dalam kondisi ini pikiran kita cenderung lebih rileks dan lebih fokus terhadap sesuatu dan lebih mudah menerima sugesti yang diberikan. Hehe...

Sepertinya cukup dulu tulisan kali ini tentang fenomena ini....meski tulisannya agak acak kadut maklumlah namnya juga baru belajar ya kan guys......HeHe

Sekian...........
Dan tentu saja mentemen JANGAN diUPVOTE ya? upss...maksud saya jangan lupa diUPVOTE...hehe

IMG_20180202_214122.jpg

Sort:  

wawww,, limbad junior hahaa,, takuutt, gw vote dahh, vote up uppp

Wah jadi pingin belajar lebih banyak lagi ini sama bapak. Saya ingin membantu tidur banyak orang ni. Terima kasih atas ilmu yang sangat bermanfaat @zamunta.

Haha....membantu tidur banyak orang bisa bahaya nih pak@rizasukma apalagi sampai menidurinya yang bukan muhrim...hahaha
Thx udah upvote

keren pak, saya pernah tau hypnosis itu ternyata tidak identik dengan hal yang negatif saja karena hypnosis sering dipakai untuk kebaikan khususnya menolong orang dan pemberdayaan diri lainnya. maju terus dan sukses terus pak. Mindset orang harus kita perbaiki tentang hypnosis OK....

terima kasih bang @althafzsyahbil salam kenal ....

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56162.63
ETH 2368.26
USDT 1.00
SBD 2.31