Kacamata

in #indonesia7 years ago (edited)

Kacamata merupakan alat bantu penglihatan bagi yang sudah mengalami kabur mata (maksudnya, penglihatannya yang kabur, remang-remang, bukan minggat atau terlepas matanya dari tubuh) baik itu rabun dekat maupun rabun jauh atau mata tua.

image

Banyak sekali jenis dan merek kacamata. Dan banyak juga yang menggunakannya sebagai style (gaya) di jaman modern ini. Bahkan ada pengendara motor yang menghunakannya sebagai alat penghalang debu dijalan saat mengendarai.

image

Cantik kan cewek difoto itu menggunakan kacamata? Anda ingin berkenalan dengannya? Ah, repotin aja. Saya aja yang udah lama ngefans, gag tahu dia siapa.

image

Nah, wanita yang berkerudung diatas merupakan salah satu wanita muslimah yang menggunakan kacamata. Keren abis kan gan? Sampe saya ingin menjadikannya sebagai istri. Tapi saya yakin dia tidak akan mau.

image

Adalagi nih gan, cewek berkacamata yang cute banget yang bikin hati para lelaki luluh lantak dibuatnya. Saya yakin itu, karena saya merasakannya.

image

Ini dia gan, satu-satunya orang yang berkacamata, berwajah imut, yang saya kenal walau belum tentu di kenal sama saya. Namanya Afgan, penyanyi kelas atas yang berasal dari Indonesia, negara kita brother.

Bukan hanya itu, kacamata juga banyak dimanfaatkan oleh para atlet pada olah raga yang ditekuninya seperti olah raga renang (swiming) dan olah raga terjun payung (entah apa nama dalam bahasa inggrisnya atau nama kerennya).

image

Nah, melihat banyaknya manfaat atau kegunaan dari kacamata, saya berfikir untuk ikut menggunakan kacamata walaupun saya tidak tahu harus menggunakannya untuk apa.

image

Bagaimana tidak, jika dikatakan untuk membantu penglihatan saya, saya bukanlah orang rabun tetutama jika melihat cewek cantik dan uang. Jika dikatakan untuk style agar terlihat keren seperti cowok-cowok korea; saya ini berkulit hitam, perut buncit dan berwajah tembem, jadi gag cocok juga. Jika dikatakan untuk dimanfaatkan sebagai alat bantu olah raga renang atau terjung payung; saya tidak bisa berenang dan saya phobia ketinggian alias takut ditempat tinggi-tinggi. Bahkan kacamata yang saya beli juga bukanlah kacamata olahraga.

image

Tapi, apabila kacamata kesayangan kita mengalami cedera seperti patah tulang, keseleo atau encok.... eh, emangnya manusia.. Maksud saya, apabila kacamata sudah rusak seperti patah gagangnya atau retak kacanya, maka bisa dikatakan bahwa kacamata tersebut sudah tidak berguna lagi walaupun mahal harganya, kecuali kita ganti pada bagian yang patah/retak ataupun kita beli lain jika memang sangatembutuhkan bantuan dari kacamata; tentunya jika ada uang. Kan gag mungkin kacamata akan diberi begitu saja tanpa sebab, ada-ada saja anda ini.

image

Itulah yang saya alami malm ini, kacamata yang biasanya saya gunakan diwaktu malam saat menggunakan laptop agar terhalang dari cahaya yang terpapar dari laptop secara langsung, sudah tidak bisa digunakan lagi.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64432.28
ETH 2648.26
USDT 1.00
SBD 2.78