Bermanja Ria Dengan Yana, Anakan Lovebirdku

in #indonesia6 years ago (edited)

Assalamualaikum Wr. Wb.
Selamat malam dan salam sejahtera saya ucapkan kepada semua pengguna steemit dimanapun anda berada. Malam ini saya ingin membagikan beberapa foto manja seekor anakan Lovebirdku yang masih berusia sekitar satu bulan yang saya beri nama Yana.
image
Yana ini berwarna hijau kekuningan dengan warna kepala orange yang dominan. Dia lahir 3 minggu yang lalu.

image
Yana yang masih sangat kecil ini temtu memiliki sifat yang ingin di manja dan di sayang. Oleh karena itu, saya sering memanjakannya dengan cara bermain bersama dan terkadang menciuminya.

image
Terkadang Yana juga mecabut kumis saya tanpa di sengaja. Itu benar-benar terasa sakit sekali. Air mata saya keluar dengan sendiri karena menahan rasa sakit tersebut.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63900.40
ETH 3140.82
USDT 1.00
SBD 3.98