Terasa Sulit untuk Bisa Memulai Lagi…

in #indonesia6 years ago

galeri steem.jpg
Hai.. teman-teman steemian dimanapun berada. Semoga hari ini merupakan hari terbaik bagi kita semua di hari Jumat yang penuh berkah ini.

Teman-teman steemian, setelah lama off, rasanya sangat sulit untuk bisa bangkit lagi berselancar di media sosial (medsos) berbasis blockchain ini. Meskipun, sepuluh (10) hari lalu saya mencoba untuk memulai postingan dengan mie Aceh tanda Kembali ke Steemit sebagai tanda kebangkitan untuk memulai ber-steemit ria kembali.

Ada saja halangan yang seakan menjadi tembok besar bagaikan tembok Berlin yang memisahkan Jerman Barat dan Jerman Timur. Tapi, dalam hati saya berpikir, tembok Berlin saja bisa runtuh untuk sebuah kebersamaan dalam satu Jerman Raya, mengapa saya tidak bisa meruntuhkan tembok penghalang yang membentengi saya dengan steemit.

Maka, untuk kedua kalinya saya mendeklarasikan agar bisa bangkit kembali berselancar bersama steemit dan menyapa teman-teman semua yang saya yakin sudah lebih maju dan sukses bersama steemit.

Bukan satu halangan, untuk bisa bangkit. Bukankan orang sukses itu adalah orang-orang yang pernah terpuruk di waktu sebelumnya. Karena kesuksesan juga tak bisa diraih semudah kita membalikan telapak tangan.

Dan saya ingin membuktikan itu semua. Semoga saja, lewat tulisan ini, saya bisa kembali lancar bermain di steemit. Tidakpun setiap hari, minimal bisa dua hari sekali kita saling berbagi cerita dan pengalaman dengan teman-teman steemit semuanya. Semoga …

Salam V
@zaizafh
thank steemit.gif

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by buku iranda from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63362.14
ETH 2592.64
USDT 1.00
SBD 2.80