Sinyal Bagus dari Doge

in #indonesia6 years ago


Sumber

Pertengahan tahun lalu, ada yang mengajak saya untuk membeli mata uang kripto Doge. Doge coin tersebut saat itu saya beli sekadar untuk mmenuhi rasa penasaran karena dibutuhkan sebagai modal awal untuk kemudian bisa menambang di fasilitas berbayar.

Saya kemudian terus diajak oleh teman lain untuk investasi lebih besar. Katanya, semakin banyak yang kita inves, semakin besar potensi keuntungan yang akan kita raup.

Tetapi saya tidak yakin dengan yang disampaikan teman ini. Lantaran saat saya lihat web yang digunakan, sepertinya tidak terverifikasi. Saya takut, saat kita sudah tanam modal dalam jumlah yang lumayan, justru webnya tutup.

Berkali-kali teman ini mengajak dan sata tetap bergeming. Saya cukup pada keputusan pertama, hanya investasi sekitar 300 atau 400 ribuan rupiah saja untuk memenuhi rasa penasaran, bagaimana proses tambang itu dilakukan.


Sumber

Kemudian hasil dari tambang itu, saya masukkan lagi sebagai modal. Sehingga kemudian doge coin saya sudah hampir 14 ribu keping sebelum situs ‘mining’ itu benar-benar tutup.

Pada saat saya beli, harga Doge coin di kisaran 60 rupiah. Teman-teman yang terlanjur yakin dengan situs tersebut, tentu mengalami kerugian yang tak sedikit. Ada yang sampai merugi hingga 60 juta rupiah.

Nah, setelah hampir setahun berlalu, kini harga doge sudah mulai membaik. Setelah saya beli pada harga 60 rupiah, Doge terus melemah. Baru dalam dua pekan ini Doge melonjak lebih dari 100 persen dari harga terendah. Dua hari lalu sempat naik ke posisi 98 rupiah per satu Doge coin.

Semoga saja harga ini terus membaik hingga bisa melewati harga tertinggi sepanjang riwayat mata uang kripto ini diluncurkan. Harga tertingginya dalah Rp236 yang terjadi pada 1 Januari 2018 lalu.

@zainalbakri

image

BZB.gif

telor.gif

Sort:  

Bahasan yang sangat menarik semoga menjadi pelajaran berharga bagi kita semua.
Trimakasih @zainalbakri
Salam

Terima kasih bang

Semoga semua mata uang digital yang sudah bisa diperjual belikan akan meningkat di akhir tahun 2018 ibi,..
Termasuk #Steem dan #SBD...

Aminn.....

Aamiin semoga saja begitu ya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63837.42
ETH 2539.78
USDT 1.00
SBD 2.65