Mimpi ke Raja Ampat, Adakah Lomba Berhadiah Tiket?

in #indonesia7 years ago


Sumber Foto

Sahabat Stemians, bila ada kesempatan di depan mata kemanakah kalian meilih waktu untuk berlibur? Atau bila ada yang memberikan tiket, destinasi wisata mana di Indonesia yang paling ingin Anda kunjungi? Lombok, Bali, Toraja, Danau Toba, Borobudur?


Sumber Foto

Tentu semua kita punya destinasi wisata yang belum pernah kita datangi dan ingin sekali mewujudkannya, bukan? Demikian juga dengan saya. Saya ingn sekali datang ke Raja Ampat, salah satu destinasi hebat di Indonesia timur yang sudah sangat populer di seluruh dunia.


Sumber Foto

Saya ingin menikmati sensasi di antara tebing batu pulau-pulau yang menyembul dari dalam laut yang bening dengan ikan dan batu karang yang luar biasa indah. Lokasi wisata dunia di Papua Barat ini sudah lama menjadi salah satu mimpi saya.

Namun karena harga tiket yang tidak murah untuk mencapai lokasi tersebut, makanya saya sampai terbayang-bayang untuk bisa menjejak kaki di sana. Pernah saya berharap ada lomba menulsi di Steemit ini dengan hadiah selembar tiket ke Raja Ampat. Walau belum tentu bisa meraihnya, tetapi setidaknya ada peluang untuk bisa merebutkannya. Heheh

Sort:  

Semoga mimpinya menjadi kenyataan ya.😊

Nyan menye na, Bek tuwoe neu pegah pak @zainalbakri.

Kalau ada tiket lebih saya ikut juga bg @zainalbakri ya ?
hehehe.....

Siap Komting. Nyoe kajeut neu peu aktif akun beh. Brat bereh hinoe @rezqiwahyudi

siapa tau ada pak di kemudian hari, kalau gak ada lomba , mungkin ada rejeki bapak buat kesana . saya juga pengen , tapi sayang gak bisa renang, rasanya rugi :( .
semangat untuk kita semua

saya juga pengen , tapi sayang gak bisa renang, rasanya rugi :( .

Hahaha. Nasib kita sama. Tapi tenang, kita pakai pelampung dan kaki sirip ikan @roonyy

Saya sukanya khas pegunungan, karena lautan sudah terlalu akrab.

nah di sana ada dua-duanya. dari atas bukit bisa lihat laut. iya kan? @iqbalsweden

ooh iya... benar sekali. Habis panjat gunung langsung terjun ke bawah buat mandi... Slupp!!!

saya juga pengen ke sana, nabung dulu di Steemit Pak @zainalbakri, hehehe

Heheheeh.. iya. Ntar kita dorong kurator buat lomba nulis atau motret terus hadiahnya ke sana ya.. @patriciadian

Wah mau banget kalo ada challenge yang hadiahnya berlibur ke sana, hahaha

wahhhh telat, dua bulan lalu Ihan baru bikin kontes hadiahnya trip ke Raja Ampat hahaha.....

ntar kalau ada lagi kita daftar ya @ihansunrise tapi jangan bersepeda

Indah sekali Raja Ampat, West Papua.

Keren ide nya bg @zainalbakri, mungkin bisa direalisasikan lombanya oleh para donatur dan kurator. Hehehe. Bicara destinasi, saya lebih tertarik ke Nusa Tenggara Barat. Disana alamnya bagus, pantainya cantik dan juga ada komodo nya. Hehehe.

Nah Lombok saya suka. Tapi ke Pulau Komodo saya takut Hahahaha @zamzamiali

Saya pun ingin ikut kalau ada lomba dengan hadiah ke Raja Ampat. Dulu pernah ada kawan yang mengajak backpackeran ke sana. Tapi setelah dihitung biaya transportasinya masih saja amat sangat mahal. Hehe..

Betul mahal sekali. Hansep sijuta dua juta hehehe @citrarahman

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63964.61
ETH 3433.73
USDT 1.00
SBD 2.55