Mi Aceh Paling Enak; Mi Aceh Rasa SBD

in #indonesia7 years ago (edited)

MENIKMATI mi aceh di Aceh itu hal biasa. Menikmati mi aceh di kawasan Senayan City, Jakarta itu pun masih biasa. Bahkan, sekali pun bisa menikmati mi aceh di kawasan Orchard Road, Singapura (bila ada yang jual ya) juga masih biasa. Karena rasanya pasti tidak jauh berbeda.

IMG_20171214_133837.jpg

Lantas apa yang menjadi luar biasa? Yang luar biasa adalah bisa menikmati mi aceh rasa SBD. Nah ini yang jarang saya alami setelah 45 tahun menjadi orang Aceh asli tanpa campur. Hehe. Serius, kemarin saya menikmati setiap suapan mi aceh rasa SBD ini dengan tambahan daging sapi merah. Lezat. Kalau kata teman saya yang juga turut mencicipinya, ini delicious… amazing.

IMG_20171214_133750.jpg

Sejak harga SBD meroket, hampir saban hari ada kegembiraan di tengah kami. Selalu aja soal SBD menjadi topik pembicaraan. Ujung-ujungnya diakhiri dengan makan atau ngopi bersama. Bayarnya harus pakai hasil penjualan SBD.

Kadang sangat lucu. Saat kami bermimpi setelah harga SBD yang melewati harga puluhan ribu ke seratusan bahkan sempat melewati dua ratusan ribu, akan diringi dengan kenaikan harga steem, doge dan cryptocurrency lainnya. Semua pada buka wallet untuk mengecek berapa yang bisa dipowerdown dan berapa yang ada di kolom saving. Yang memiliki saldo rendah akan dirisak oleh yang lain.

IMG-20171211-WA0023.jpg

Kelucuan saat membayangkan harga steem berada di posisi Rp200 ribu per satu steem tak hanya sampai di situ. Karena ada yang rela membeli tiket umrah bagi saya dan istri, jika harga steem mencapai angka tersebut. Sungguh luar biasa. Saya pun terus berdoa, agar itu bukan sekadar utopia sahabat saya. Karena bila itu terjadi, saya juga akan menikmatinya.

Nah mari doakan harga steem segera merangkak naik, bila perlu melompat atau terbang ke level tertingi.

@zainalbakri

image

BZB.gif

telor.gif

Sort:  

Mantap
Semangat terus om

Siap. Thanks ya

Hawa teuh mie nyan.tapi, hana sbd.
yang rasa steem, na jimeukat inan pak?

Na chit tapi meuhai that hahahaha. Saboh raga steem saboh pireng mi

Bang @zainalbakri enak, seperti mie aceh rasa SBD, banyak yang bernazar dengan ketampanan nya, semoga gelembung SBD bisa menetes ke saya juga haha

Hahahaha insya Allah bang akan ada waktunya. Siapa tau ke depan lebih dahsyat lagi

Hawa teuh mie rasa sbd

Nyoe SBD hasil begal gimana @zainalbakri? Enak nggak untuk makan mie? Ho ka @masriadi?

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64400.67
ETH 3506.16
USDT 1.00
SBD 2.53