LUMUT PANTAI DI PANTAI BERLUMUT

in #indonesia7 years ago (edited)

Hallo Teman-teman Steemians.

Ketika tadi buka galeri handphone, saya melihat beberapa koleksi foto yang menurut saya cukup sayang untuk tidak dibagi. Akhirnya saya memutuskan untuk mempostingnya di blog saya ini.


image


Ini merupakan gambar lumut pantai yang tumbuh di pohon yang sudah tumbang.

image


Lumut tumbuh karena keadaan lingkungan yang begitu lembab, dimana lumut suka tumbuh pada daerah dengan tingkat kelembaban yang tinggi.

image


image


Ikuti saya terus di blog @zaidar untuk berbagi cerita-cerita menarik lainnya.

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

image

Sort:  

seindah mentari yang menyinarinya... hehehe
thanks @syehlah

Kalau diperhatikan satu sisi lumut sangat mengganggu dalam kehidupan kita sehari hari seperti lumut disumur dan parit. Lumut ini tidak terlihat mengganggu kehidupan orang lain dan terlihat indah karena cuma disuatu tempat saja. Artikel yang bagus @zaidar, semoga sukses.

Tak selamanya lumut terlihat mengganggu..
semua tergantung sudut pandang kita.
sukses selalu @huzaifi

Congratulations @zaidar! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of posts published

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 68245.80
ETH 2509.65
USDT 1.00
SBD 2.52