Photography makanan dan pemandangan

in #indonesia7 years ago (edited)

Hai sahabat steemit,apa kabar semua,saya harap kalian baik-baik saja.
Hari ini saya akan tunjukan beberapa foto suasa diseputaran lhokseumawe di sore ini,suasanya yang mendung,tapi enak banget untuk santai.
Contohnya seperti saya dan teman saya,sore ini kami jalan-jalan daerah waduk sambil menikmati pemandangan indah dan angin,kami pun berkuliner ria dengan empek-empek sedap.

image

image

Kami makan empek-empek sambil menikmati indahnya suasana waduk disore hari,sambil cerita-cerita dan melihat orang-orang olahraga. Bear-benar suasana yang sejuk bangat.

image

image

image

image

image

Saya sangat menyukai suasa waduk disore hari,karena benar-benar indah. Bagi sahabat steemit yang mau santai atau ngelepasin lelah bisa aj ke sini,saya jamin pasti mantap.

Nah,,sahabat steemit,itulah postingan saya hari ini,kalau ada yang berikan saran atau kritikan dengan senang hati saya terima. Terima kasih sahabat steemit semua.

Sort:  

Hidup ini indah dan sepatutnya kita selalu bersyukur atas nikmat ini.

Iya benar sekali teman,apapun yang kita telah ALLAH berikan untuk kita,sudah seharusnya kita bersyukur,kalau kita bisa selalu bersyukur hidup pun selalu indah. Terima kasih@kunrishartanto telah berkunjung ke blok saya. Salam kenal dari saya😊

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62164.65
ETH 2439.44
USDT 1.00
SBD 2.67