Sakala resort.

in #indonesia7 years ago

Hai sahabat steemit apa kabar sore ini,semoga baik-baik saja ya.
Baiklah hari ini saya akan tunjukan kepada sahabat steemit semua,tentang sakala resort bali.
Foto ini teman saya sendiri yang foto dibali,yang katanya indah dan harganya terjangkau. Bagi kalian semua yang ingin tour ke bali bisa nih sewa sakala resort ini. Betul-betul sangat indah dan menarik,tempatnya yang rapi dan bersih,pelayanannya pun sopan dan ramah.

image

image

image

image

Cantik kan sahabat steemit,saya benar-ingin kesana. Dari fotonya saja kita sudah tau kalau tempat ini nyaman banget,bisa betah lama-lama disana.

Itu lah postingan saya hari ini,kritik dan saran dari sahabat steemit betul-betul membuat saya senang.
Terima kasih sahabat steemit.

Sort:  

brp tarifx itu mba

Saya juga kurang tau,soalnya teman saya yang kirimkan,dia honeymoon dibali,temapatnya emang indah banget. Nanti saya tanya kan berapa tarifnya.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56690.25
ETH 2380.35
USDT 1.00
SBD 2.33