Rujak colek

in #indonesia7 years ago

Sahabat steemian,kali ini saya akan posting tentang rujak colek. Kalian pernah dengar yang namanya rujak colek,karena rujak colek juga makanan khas indonesia,banyak yang suka dengan makanan ini,rasanya pun maknyuusss banget.
Ini beberapa gambarnya.

image

image

image

Buah-buahan dicincang kasar-kasar. Lalu dijadikan rujak colek. Kenapa dibalang rujak colek,karena buah-buah tersebut di colek pakek bumbu. Pasti sahabat steemit sering makan juga kan??
Bumbunya dibuat dari manisan asli,apalagi kalau agak pedas,bisa bikin sakit perut.
Nah,itu postingan saya hari ini,kalau sahabat steemian suka,upvote saya ya. Makasi banyak

Sort:  

Rujak Aceh mantapsss
Follow ya

Rujak aceh emang mantap banget pak,bikin ketagiha. Oke pak,akan saya follow,,upvote saya terus ya pak,saling dukung. Makasi

mngat sang 😆

Mestilah mangat,,,ek man ????????

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 62082.09
ETH 2434.81
USDT 1.00
SBD 2.66