Rendang padang

in #indonesia7 years ago

Hai sahabat steemit,apa kabar saya harap kalian semua baik-baik saja.
Malam ini saya akan posting tentang masakan rendang padang. Saya disini bukan mau berbagi resep,tetapi saya hanya ingin memposting beberapa foto tentang saya dan teman-teman saya yang sedang memasak rendang untuk acara maulid Nabi disekolah kami.
Nah ini beberapa fotonya.

image

Itu daging sebelum dibersihkan.

image

image

Itu santan dan bumbuny yg akan dicampur.

image

Dan yang terakhir foto siap saji.

image

Rendang padang pun jadi,rasanya yang maknyuss dan bukin ketagihan,pasti sahabat stenmian sering makan.

Itulah postingan saya malam ini,semiga sahabat steemian semua suka.
Kritik dan saran saya terima dengan senang hati. Terima kasih banyak

Sort:  

I've Follow, Upvote. Interesting post. I like, multiply the article and expand it again. Spirit and keep working. Follow me @madimancity

Oke,i will follow u now,thank because u have visit my blok. Thank you very much.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56697.29
ETH 2390.51
USDT 1.00
SBD 2.29