Steemit Inspirasi saya untuk menulis (steemit inspiration me to write)

in #indonesia7 years ago (edited)

image

Salam semua buat sahabat steemians...

saya ingin berbagi sedikit tentang pengalaman saya dengan steemit.

Steemit adalah sebuah akun sosial yang lagi ngetren dikalangan dunia maya.
akun steemit tidak jauh beda layaknya facebook, kalau facebook kita posting foto atau sebuah artikel tidak dibayar, beda halnya dengan steemit kalau kita apload foto atau sebuah artikel kita dibayar sesuai dengan orang yang vote postingan kita.

saya bergabung dengan steemit sejak juni 2017, awalnya saya ragu dan malas juga, karena kalau di akun steemit itu kita harus posting dengan menulis suatu artikel, asli punya kita tidak bisa hasil ciplakan.

saya adalah orang yang paling malas dalam hal menulis atau merangkai kata-kata, jangankan menulis membaca saja saya paling malas. teringat saya kitika sekolah di tingkat SLTA, saya disuruh mengarang sebuah cerita, pasti tulisan atau kata pertama yang keluar adalah " pada suatu hari ", setiap
guru menyuruh membuat sebuah karangan pasti kata pertama pada suatu hari, hal yang lucu bagi saya.
postingan pertama ketika saya bergabung di steemit itu tentang foto-foto bunga yang cantik-cantik, belum memulai dengan artikel atau tulisan. setelah saya pelajari dan saya liat postingan akun orang lain vote nya banyak dan SBD nya tinggi-tinggi dari situlah saya berusa dan memberanikan diri untuk menulis dan belajar untuk menulis.

image

postingan artikel pertama saya waktu itu adalah biografi mesjid At-Taqwa yang dibangun oleh Adnan ganto, seorang pengusaha sukses Aceh di Jakarta. Alhamdulilah postingan saya berhasil vote nya sampai seratusan lebih.dari situlah saya bertambah yakin dan semangat untuk menulis.

sejak saya bergabung dengan akun steemit lah saya bisa menulis dan belajar untuk menulis, steemit lah inspirasi buat saya untuk menulis, terima kasih buat akun steemit yang telah menginspirasi saya untuk menulis, jaya terus makin berkembang terus akun steemit, semoga banyak kawan-kawan yang lain yang terinspirasi dengan steemit untuk berkarya dan menyalurkan bakatnya masing- masing. ini adalah pengalaman pribadi saya, bagaimana dengan dengan teman-teman steemians yang lain, semoga bermanfaat. Terima kasih.

Sort:  

thank you brother...good luck.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60354.53
ETH 2608.25
USDT 1.00
SBD 2.54