You are viewing a single comment's thread from:

RE: Saling Merangkul

in #indonesia6 years ago

saya makin bersemangat untuk menulis, awalnya saya masih ragu-ragu untuk menulis karena belum atau apa yang harus saya lakukan. tetapi berkat bapak @jharyadi saya bisa memulai menulis, dan mudah-mudahan ini bisa menjadi salah satu hobi saya. Trimakasih saya ucapkan kepada bapak, semooga bapak sehat slalu dan jangan bosan untuk memberi masukannya kepada kami :).

Sort:  

Sama-sama Yu, semoga tulisannya semakin baik dan ide-ide kreatif semakin bermunculan. Salah satu kunci menulis adalah 'jangan takut salah'. Tentu saja kalau ada yang memberi kritik, harus kita terima dengan lapang dada dan mau memperbaiki kesalahannya.

Belajar itu asyik, diskusi itu indah, dan mencari ilmu itu investasi masa depan.

Ayo semangaaaat !!!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57237.65
ETH 2358.35
USDT 1.00
SBD 2.34