4 Serangkai

in #indonesia6 years ago

Hay sahabat stemian, apa kabar. Semoga kalian tidak bosan melihat certa saya karna saya jarang bukak akun steemit. Baru hari ini lagi saya puya kesempatan untuk membuka akun karena kesibukan yang cukup banyak. Setelah sekian lama baru hari ini saya membuka akun kembali, bukan malas untuk mengupdate tetapi hanya saja lagi banyak tugas kuliah yang ingin cepat saya selesaikan. Karen saya tidak sabaran lagi untuk cepat pulang kampung, sudah lumayan lama saya tidak berjumpa dengan kedua orang tua saya. Tetapi itu semua tidak mudah, saya harus mengikuti peraturan yang ada dikampus, saya sedikit bersedih melihat teman-teman saya sudah mulai pulang kampung hanya saja tinggal saya yang masih bertahan disini.

Terkadang rasa bosan pun muncul dibenakku dan ingin rasanya aku pulang kampung bertemu dengan keluarga. Tetapi itu hanyalah banyang-bayangku saja, karena pertemuan demi pertemuan harus kami selesaikan agar dapat cepat melaksanakan ujian akhir semester.
IMG20180605130847.jpg

Tetapi orang-orang ini slalu memberikan saya semangat agar saya tidak berseidih melihat orang-orang yang sudah pulang. Kebersamaan dengan mereka selama kami masih masuk kampus. Dan selama hari libur panjang itu belum tiba kami slalu bersama, karena ketika saya sudah pulang kampung kami akan jarang bertemu, begitu juga dengan berkomunikasi. Waktu dan jarak itulah yang akan memisakan kami untuk sementara waktu, ketika kembali kami akan memulai hal-hal baru lagi dan bercerita tentang hari libur kami.

Sort:  

Congratulations @yuyunbancin! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 60479.65
ETH 2906.15
USDT 1.00
SBD 2.43