Seni Watercolor Photo Effect - Nona Rea

in #indonesia7 years ago (edited)

Hai sahabat steemians dimanapun kalian berada pada kesempatan kali saya masih memposting tema yang sama yaitu Seni Watercolor Photo Effect, yang berbeda hanyalah objek yang saya gunakan adalah photo miliknya nona @rea dia adalah wanita asal London dan juga ada di steemit, saya berharap dia menyukai karya saya,.

Inilah hasilnya photo miliknya nona @rea
jadi.jpg

Baiklah sobat untuk menghasilkan karya seni Watercolor Photo Effect saya menggunakan aplikasi Adobe photoshop CS6 dan beberapa bahan yang saya gunakan/gabungkan sehingga menjadi nilai seni yang berbeda pula,.

Berikut adalah beberapa stock photo yang saya gunakan

aaa.jpg

latar.jpg

kertas.jpg

Dan ini PrtSc pada saat saya kerjakan di Adobe photoshop CS6 kalian bisa perhatikan

layer.jpg

Nah sobat demikian postingan saya malam ini semoga bisa menjadi inspirasi buat kalian semua dalam berkarya Terima kasih..

Salam hangat kami dari komunitas Indonesia
ksi.jpg

logo.jpg

                  ---------Terima Kasih atas dukunganya----------
     -----------------Terus Dukung saya untuk lebih baik lagi------------------

yuyu.jpg

Sort:  

Awesome job, buddy. Very well done!

Hello @yuyuart, thank you so much for adding me to your collection of talented artworks. I'm very humbled by it and appreciate the effort no end. Keep this up and you will be very popular indeed on our great "Steemit" platform.

Thank you once again. Upvoted and resteemed. :)

I am very happy because you like my artwork, I feel happy and so give the best, best regards from me @yuyuart who come from Indonesia ,.

once again thank you very much for Upvoted and resteemed :D

I love the colors, especially how one of Rea's eyes is a deep, rich green! Gorgeous!

you are an example of multi talent @yuyuart
insane skills - love it all ;)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63209.62
ETH 2570.91
USDT 1.00
SBD 2.76