Destinasi Wisata Tanoh Gayo

in #indonesia6 years ago

Minggu 18 Februari 2017 Aku menapakkan kaki ke tanah gayo, kota yang dikelilingi oleh pegunungan dan suhu kotanya sangat dingin, sangat berbeda dengan daerah lainnya, Alangkah indahnya ciptaan mu ya Allah, 2 Hari disana aku bermalam rasanya itu belum cukup , Ke indahan yang ditawarkan sangatlah membuat hati damai, aku berharap bisa datang lagi kesana dan menghabis kan waktu disana.

DSC_0597.JPG

Setelah pagi tiba aku langsung bergegas pergi mencari tempat wisata yang ditawarkan disana, tempat yang pertama aku kunjungi adalah Objek wisata Dermaga Dedalu.

DSC_0656.JPG

DSC_0667.JPG

DSC_0646.JPG

Sungguh aku terkesima yang di saat aku tiba di sini, sungguh luar biasa Ciptaan Mu ya Rabb,.

Tak berhenti disini aku melanjutkan perjalananku ke Tempat Wisata lainnya, dan sekarang aku memutuskan untuk beranjak ke Bur Telege.

DSC_0774.JPG

Banyak objek yang di tawarkan di Bur Telege ini, aku akan menampilkan beberapa foto buat kalian , sungguh luar biasa ini sangat gila, Pokonya kalian wajib datang kesini :)

DSC_0676.JPG

DSC_0717.JPG

DSC_0785.JPG

DSC_0694.JPG

DSC_0725.JPG

Sekian dari saya semoga bisa menjadi referensi buat kalian yang ingin traveling ke Tanoh Gayo Wassalam.

Sort:  

Gayo memang sangat luar biasa, disamping pemandangan yang luar biasa yang wajib di jadikan objek wisata di situ juga dapat juga kita nikmati hamparan kebun kopi yang sangat luas membentang hampir seluruh wilayahnya. Sungguh luar biasa.

mantap foto nya,, terus berkarya...

mantap bro.. saya resteem dah

Pretty place!

My Brother.. I don't understand your language but I understand this beautiful place clearly, thanks to your great pictures. Wow, close to Heaven on Earth. Please tell me, where is this place? Amazing...just Amazing...

This is in Indonesia, Aceh Tengah, Kota Takengon, Gayo

mantap,, memang di gayo tempat wisatanya mntap2 gak kalah dengan daerah2 lain

View nya bagus-bagus, hope someday I’ll be there

Iyaa tmpat yg sangat indah

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65809.08
ETH 3604.05
USDT 1.00
SBD 2.54