Steemians, saya membutuhkan bantuan anda

in #indonesia7 years ago (edited)
Hai…steemians apakabar semuannya diseluruh penjuru dunia.

saya ingin memperkenalkan diri saya kepada teman-teman steemians dimanapun berada, moga dengan perkenalan ini kita bisa saling kenal. Sebelum saya memperkenalkan diri, saya ingin bercerita sedikit dalam perjuangan memdapatkan password steemit saya.

saya sudah mendaftar steemit hamper satu bulan. Setiap hari dan malam saya mengecek gmail saya untuk mendapatkan password steemit dan satu kali pendaftaran saya di tolak, kemudian saya mendaftar kembali satu minggu yang lalu, saya tidak mau menyerah! dan semalam baru saya dapatkan password steemit, alangkah bahagianya hari ini bagi saya, saya bisa berkarya dan mendapatkan uang di steemit, karena kata abang saya, @amin-al-hadid di steemit postingan kita di bayar, kita akan mendapat uang disana.hehehe…

memperkenalkan diri :

Nama :

nama saya M.YUSUF, saya tinggal di Banda Aceh Kuta Alam, saya lahir pada tgl 25-09-1993, nama Steemit saya Yusuf93, yusuf93 saya isi dengan nomor tahun kelahiran saya, walaupun saya kelihatan kecil tapih saya sudah berumur, sekarang umur saya 25 tahun, karena kondisi badan saya yang kurang subur maka saya seperti ini.

Tamatan :

Saya tidak tamat SD karena ketika kecil saya sering sakit-sakitan, saya ingin kuliah namun itu mustahil bagi saya karena saya tidak tamat SD.

Pekerjaan :

Saya berkerja sebagi buruh bangunan, saya keseharian membantu ayah saya membuat rumah-rumah orang.

Hobi :

Hobi memancing saya sangat suka memancing, namun selama ini sudah jarang memancing karena saya sedang sibuk membantu ayah saya.

2018-01-30_23.02.01.jpg

Sekian dulu perkenalan singkat dari saya
Sampai jumpa lagi.

Sort:  

Semoga sukses ya yusuf.. Kalo mancing n dapat ikan bagi bagi yah.....

iya kak...
pasti...hehehe

salam kenal dari aceh juga @yusuf93
saya akan mengResstem kamu.

salam kembali @hadid
terimakasih banyak hehehe

Salm kenal bg..
Follow back yaa..
Salm steemit aceh

salam kenal kembali @syifa93
oke jangan khawatir, saya akn megFollow kamu sekarang
terimakasih sudah menyapa

oke yusuf mantap!
semangat sop, pantang menyerah!
telah that ka post lago. poh 10 malam ka post

hehehe...
oke bg min
lon jak ngen si rajul beklam na perle.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62795.57
ETH 2581.60
USDT 1.00
SBD 2.74