Tetap semanngat" hari pertama ramadhan ini" semoga berrkah.

in #indonesia6 years ago

FB_IMG_1526428981560.jpg

Salam semangat sahabat steemit semua.

Perpisahan yang menyedihkan aku dan diya,
Mungkin ini jalan terbaik bagi kami.
Perpisahan yang tak bisa terbayangkan sekitar jam lima pagi" mungkin ini jalan terbaik bagi kami agar perpisahan ini jadi pelajaran.

Untuk kedepannya nanti kami bisa mendamalkan diri"karena sudah sama-sama mengerti dengan perpisahan ini terjadi bisa mengubah diri kita untuk menjadi lebih baik lagi, sahabatku yang setia berat di lupakan".

Perjalanan kami mungkin sudah beberapa tahun, bahkan sudah dua puluh tahun,tetap satu tujuan satu arah dan tidak pernah bisa di pisahkan kebersamaan kami.

Tapi kali ini emang sudah jalannya kami harus berpisah mencari jalan sendiri,akupun tetap mendoakan dirimu" aku juga tetap kau ingat selalu, mudah"mudahhan satu saat kita pasti bersama kembali sahabat karipku.

Aku tetap bersama mu dan mengingat dirimu dimanapun kau berada sayang" aku berharap kepada kamu berhati hatilah di kios orangtu baik di gloser maupun di tempat-tempat tertinggal jagalah dirimu" aku juga tetap ku jaga dirimu di manapon kau berada.

Sekali lagi ku ucapkan selamat berpisah? Jaga dirimu baik jangan sempat pelanggan mu berpkir buruk terhadapmu sahabatku? karna kita tidak bersama lagi? Maafka aku

IMG20180517120925.jpg

Mungkin dalam waktu dekat ini" harus berpisah ranjang kau dan aku" kamu ke barat aku ke timur,, mungkin ini demi ke baikan kita, harus kita terima perpisahan ini.

IMG20180517120934.jpg

Mungkin disatu saat kita tetap bersama kembali dalam menjalani kegiatan apapun"
Di kebun di tempat laen bahkan di tempat tidur kita bersama selalu".

IMG20180517120946.jpg

Terima kasih stemian.

images(1).jpg

Sort:  

Upvote and Follow
I'm Newbie
👍👍Roll back to You👍👍
💱💱Build Friendships For Finance💱💱

@anggajai1419


Follow me.gif

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58363.73
ETH 2484.43
USDT 1.00
SBD 2.39