You are viewing a single comment's thread from:

RE: Inilah 5 Tips Hebat untuk Mengembangkan Postingan Steemit Anda dari Donkeypong

in #indonesia7 years ago (edited)

hai, postingan dan informasi anda sangat berguna bagi para pengguna steemit, terutama bagi para pengguna baru. Saya sendiri baru sekitar 5 bulan bergabung di steemit. Benar seperti yang anda katakan, steemit sangat membantu dalam masalah keuangan, khususnya para ibu rumah tangga yang ingin menambah penghasilan dan berinvestasi untuk masa depan anak anak dan keluarganya.
Saya berasal dari kota Palembang, propinsi sumatera selatan.
Di Indonesia, komunitas pengguna steemit paling banyak berada di Aceh, kampung halaman suamiku. Saya sangat bangga dengan perkembangan steemit di Aceh. Saya juga mempunyai keinginan agar pengguna steemit di Sumatera Selatan dan juga daerah lainnya di Indonesia bisa berkembang pesat sama seperti di Aceh. Saya sekarang sering mengenalkan steemit kepada keluarga dan teman teman saya di kota Palembang. Butuh waktu dan kesabaran untuk bisa membuat mereka mengerti dan juga mengajari mereka tentang steemit. Hal ini mungkin dikarenakan kesibukan mereka masing masing setiap harinya. Tetapi saya tetap tidak putus asa dan selalu semangat untuk mengenalkan dan mengajari mereka tentang steemit. Bukan berarti saya sudah menjadi ahli mengenai steemit. Saya masih tergolong sebagai pemula yang harus banyak belajar lagi tentang apa, mengapa dan bagaimana yang berkaitan dengan steemit. Tapi setidaknya saya bisa memberikan informasi peluang untuk teman teman dan keluarga saya untuk bisa berkarya dan mendapatkan penghasilan lebih sebagai pengguna steemit tanpa batasan waktu untuk berkarya. Saya juga sering melihat dan menyukai setiap postingan dari @sweetsssj, @aiqabrago, @levycore, @papa-pepper dan banyak lagi pengguna steemit yang hebat dan kreatif lainnya, yang selalu nemberikan inspirasi buat saya.
Untuk itu saya mengucapkan terimakasih banyak atas segala informasi dan selalu berbagi dalam setiap postingan, khususnya untuk anda @donkeypong dan @aiqabrago.
Saran dan informasi akan selalu saya nantikan untuk bisa menjadi lebih baik lagi.
Tetap semangat untuk komunitas #steemit, #indonesia, #aceh dan juga yang lainnya.

Sort:  

Very useful science @aiqabrago and terimakaih information @donkeypong

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67310.11
ETH 3522.28
USDT 1.00
SBD 2.71