Buka Puasa Bersama Rekan-Rekan KSI Chapter Bireuen

in #indonesia6 years ago (edited)

Dear sahabat steemians,

Sabtu, 2 juni 2018 Komunitas Steemit Indonesia Chapter Bireuen (BSC) melakukan kegiatan santunan anak yatim dan buka puasa yang bertempat di Home Base Camp BSC, Star Black Coffe Shop Bireuen.

Kegiatan ini berjalan dengan sukses atas kerja keras dari para petinggi BSC dan dukungan dan partisipasi para anggota KSI Chapter Bireuen dengan menyisihkan sedikit SBD/STEEM yang mereka miliki untuk menyukseskan acara ini.

Foto by: @zulfa0109

Acara ini dibuka dengan kegiatan santunan anak yatim oleh oleh Para Petinggi BSC seperti @dokter-purna, @razack-pulo, @bahagia-arbi, @albertjester dan beberapa senior lainnya. Setelah itu, dilanjutkan dengan kegiatan foto bersama dan bincang-bincang santai sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Pukul 18.45 suara serunei sebagai tanda tiba waktu berbuka puasa pun berbunyi. Suasana yang semula sedikit bising, seketika menjadi senyap, karena masing-masing mulai sibuk menyantap hidangan berbuka puasa yang ada di depan masing-masing.

IMG_20180602_183935_HDR.jpg

IMG-20180602-WA0019.jpg

Foto by: @zulfa0109

Kebetulan saya duduk semeja dengan @zulfa0109, kak @ijas.jaswar dan putri kak Ijas. Selesai menikmati hidangan buka puasa dan melaksanakan salat magrib, kami melanjutkan ngobrol-ngobrol santai.

Saya merasa sangat senang bisa ikut berhadir pada kegiatan buka puasa bersama ini. Selain dapat mempererat tali silaturrahmi antar steemians Bireuen, saya juga bisa bertemu dengan teman-teman komunitas yang selama ini hanya saya kenal melalui watshapp, discord dan steemit.

Seperti @mynameisman dan @teukurival misalnya, meski sudah lama kami berada dalam komunitas yang sama, sering berkomunikasi di media sosial bernama steemit dan watshapp, serta sama-sama sedang menempuh pendidikan di Universitas yang sama, tapi di dunia nyata kami tidak saling mengenal. Dengan adanya kegiatan buka puasa bersama ini, akhirnya saya bisa mengenal teman-teman selama ini hanya saya kenali lewat dunia maya.

IMG-20180602-WA0024.jpg

🕊🕊🕊🕊🕊🕊🕊🕊🕊🕊🕊🕊🕊🕊🕊🕊🕊🕊🕊🕊

Salam,
@yundriana

Sort:  

Wah senangnya bisa buka puasa bareng, KSI Chapter Bireuen emang bereh

Do you want me resteem your post to over 72,500 followers? Go here: https://steemit.com/@a-0-0

Enaknya yang bisa ketemuan...

Tapi lebih enak kalau ketemuanmya sama kakak2 srikandi ;)

Saya sangat bersyukur kak bisa menghadiri acara ini, sungguh luar biasa, rasa senang yang tidak mampu Saya utarakan, disana Saya bisa bertemu dengan orang-orang hebat..
Tadi Saya bertanya sama bang @mynameisman "bang, itu kak @yundriana yaa"
Segan untuk menyapa kak hehehe😂😂

Kakak juga gak berani nyapa kalau belum kenal hhahahaha

Yun apakabar?
Aku rindu menulis lagi. Namun aku terlalu sibuk, dan membuatku kelelahan di malam hari untuk membuat sebuah tulisan :(

Belajarlah seni mengatur waktu. Tuntaskan pekerjaan hari itu juga, karena esok akan ada hal lain atau hal baru yang menanti anda.

Kabar baik bang @jelocy
Sepertinya abang harus mengubah isi postingan di steemit dari artikel berisi masalah sains menjadi tulisan story
Biar tiap hari ada tulisan di steemit :)

Why why kenapa? Apakah warganet steemit sudh tidk tertarik lagi akan informasi yg bermanfaat?

Bukan begitu bang, anggap saja hanya sementara
biar steemit abang gak vakum

Ide yang bagus. So, besok rasanya abg mau post artikel lagi. Berhubung laptop sdh d perbaiki. Wkwkw

Sesekali undang kita2 yg di lhokseumawe donk heheh

Hehehhehehe

Hemm, Makan enak lagi😄

Hahhahahai kapan kita makan enak ditraktir pakek sbd dek Nur

tunggu waktu yang tepat ya...hehehhe:)

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 56792.82
ETH 2874.63
USDT 1.00
SBD 3.67