8# Mahasiswa KKN Silaturrahmi dengan Aparatur Gampong

in #indonesia6 years ago (edited)

Apa kabar sahabat steemians?
Semiga steemians selalu dalam keadaan sehat wal afiat ☺

Senang sekali saya bisa kembali memiliki kesempatan untuk bertegur sapa dan berbagi cerita pengalaman dengan sahabat steemians di platform ini.

Seperti hari-hari sebelumnya, pada kesempatan hari ini saya ingin kembali berbagi cerita pengalaman saya bersama rekan-rekan kelompok 53 dalam menjalankan kegiatan KKN-PPM Untuk Universitas Malikussaleh di Gampong Jeumpa Beureughang Kecamatan Tanah Luas.

IMG-20180416-WA0006.jpg

Di hari ke-empat berada di Gampong Jeumpa Beureughang, minggu malam 15 April 2018 sekitar pukul 21.00 WIB kami melakukan silaturrahmi ke rumah sekretaris desa.

Awalnya kami berencana untuk silaturrahmi dengan beberapa aparatur gampong dan ketua pemuda. Tapi karena satu dan lain hal, hanya silaturrahmi dengan sekretaris desa saja yamg bisa terlaksana malam itu.

IMG-20180416-WA0008.jpg

Selain untuk tujuan silaturrahmi, kami juga mencoba untuk mendiskusikan beberapa program yang sudah kami rancang sebagainbentuk pengabdian kami dalam menjalankan Kuliah Kerja Nyata di gampong ini.

IMG_20180415_205637_HDR.jpg

Dengan berdiskusi dan meminta saran atau nasehat dari aparatur gampong, kami berharap program yang telah kami rencanakan bisa terlaksana dengan baik dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat gampong tersebut.




Salam,
@yundriana


Sort:  

baek akak, udah ngopi akak, keren ni pengadian masyakarat /KKN Unimal, sukses akak @yundriana

Terima kasih @kopiindonesia sudah berkenan mampir

klo boleh saya koreksi sedikit..mohon di perhatikan tata tulisnya..masih ada kesalahan ketikannya..
semangat terus bekarya y..

Terima kasih pak @akmalz atas koreksinya 🙂🙏🙏

sama-sama.. jangan sungkan untuk mengkoreksi saya jika ada postingan saya yang salah...salam kebersamaan

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67164.91
ETH 3518.77
USDT 1.00
SBD 2.71