Apa Itu Sphere

in #indonesia7 years ago

Salam hangat buat seluruh steemians di seluruh dunia.
kali ini saya menposting mengenai Negerasi Baru Jaringan Sosial ( Sphere )

Apa itu sphare

sphare adalah :
generasi baru jaringan sosial.
Kami menciptakan jaringan sosial yang terdesentralisasi, terpisah dari perusahaan tersebut. Anda memiliki suara, dan yang terpenting Anda mengambil kembali kekuatan dengan setiap klik dan setiap koneksi sosial.

Jaringan sosial ini akan aktif besok

cara bergabung dengan sphere adalah dengan cara mendaftar melalui laman : https://sphere.social
kemudian isilah identitas anda sesuai dengan permintaan, setelah selesai mendaftar maka akan masuk sebuah email konfirmasi ke email anda dan lakukan konfirmasi email.

berikut bentuk tampilan setelah bergabung dengan sphere :

setelah bergabung untuk sementara anda bisa melakukan koneksi dengan beberapa link sphere diantaranya
Telegram dan get it on google play untuk bisa saling berbagi dengan jejaring sosial melalui android, tampilannya seperti ini :

Screenshot_2018-02-11-23-36-09-17.png

Demikian sepintas informasi yang dapat saya bagi bersama teman-teman stemians
selamat mencoba dan selamat bergabung bersama jaringan sosial yang baru. sphere, thanks by. @yudiazwir

DQmNuF3L71zzxAyJB7Lk37yBqjBRo2uafTAudFDLzsoRV5L.gif

Sort:  

Terima kasih atas informasinya kanda. Saya telah berada di Sphere tapi saya belum bisa memahaminya

Saya jg sedang menpelajari dan memahami bagaimana caranya.

Saya juga baru bergabung di sphere dan masih tidak paham

bereh bang, pu jeut neujelaskan secara rinci tentang sphere nyan dan pu sama sphere dengan steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63407.49
ETH 2645.11
USDT 1.00
SBD 2.81