Red Room Desk SetupsteemCreated with Sketch.

in #indonesia7 years ago (edited)

image

Hai Steemians!

After a few days it does not post on @ steeemit. On this day I will tell a little about my workspace. As a freelancer I often work in the house, and in the room to do work like Design, Video Editing, Motion Graphic, even to Game play.

Setelah beberapa hari ini tidak posting di @steeemit. Pada hari ini saya akan sedikit bercerita mengenai ruangan kerja saya. Sebagai seorang freelancer saya sering bekerja di dalam rumah, dan di dalam kamar untuk melakukan pekerjaan seperti Desain, Editing Video, Motion Graphic, bahkan sampai bermain Game.

image

My room is my set in such a way as to become a studio. This room I named "Red Room", visible from the monitor wallpaper, RGB (Red, Green, Blue) LED lights taped behind my desk and set in red, and I also attach the Fan Cassing LED attached inside Cassing my PC is red.

Kamar saya ini saya set sedemikian rupa hingga menjadi sebuah studio. Kamar ini saya beri nama "Red Room", terlihat dari wallpaper monitor, lampu LED RGB (Red, Green, Blue) yang ditempelkan di belakang meja kerja saya dan di set berwarna merah, selain itu juga saya pasangkan Fan Cassing LED yang menempel di dalam Cassing PC saya yang berwarna merah.

image

In this Red Room setup I set in such a way that I feel more comfortable, and feel at home in the room, even to the day I did not leave the room to do work with Setup that I have been in my room.

Pada setup Red Room ini saya set sedemikian rupa agar saya lebih merasa nyaman, dan merasa betah di dalam kamar, bahkan bisa sampai seharian saya tidak keluar ruangan untuk melakukan pekerjaan dengan Setup yang sudah saya pada kamar saya ini.

So the short story about this Red Room. Hope can inspire for friends who will setup his room into a studio of his own.

Demikian cerita singkat mengenai Red Room ini. Semoga dapat menginspirasi buat kawan-kawan yang akan men-setup kamarnya menjadi sebuah studio sendiri.

Warm Regards,
@yonsmulyono

image

image

Sort:  

Mantap bang@yons kamarnya kereen

Siapp bang @jibja makasih banyak bang. Yaa maklum keseringan kerja di dalem kamar, jadi harus di set begini biar makin betah di dalem hehe

wah keren, kamar idaman ..
Red Light Armagedon kah?? mantap

@finfin iya bener banget. Red Light Armagedon. Hahaa tau aja.

mantap tuh pcnya :)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61141.76
ETH 2438.78
USDT 1.00
SBD 2.56