Introduce myself

in #indonesia6 years ago

Selamat sore steemians.

Perkenalkan nama saya Yola Auliza, saya berasal dari Bireuen, Aceh. Saya lahir di Takengon pada tanggal 6 Mei 1998. Saya seorang mahasiswi S1 Ilmu Politik di Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh.
Saya mengenal steemit dari @gegeb .

image

Saya berharap teman-teman steemit dapat membantu saya dalam bermain steemit atau membagi pengalamannya, terimakasih.

Follow and upvote

@yolaauliza

Sort:  

Hello, hai @yolaauliza.. Selamat datang di Steemit! Senang melihat anda kumpul di sini.. telah diupvote.. ;-)

Terimakasih, mohon bimbingannya.

Selamat datang di steemit, semoga anda dapat membuat konten" terbaik di steemit agar bisa menginspirasi kita semua

Terimakasih.

Selamat bergabung disteemit @yolaauliza, kami tunggu postingan terbaru dan terbaik darimu..

Baik, terimakasih.

Katroek neuteuka piyoh2, selamat bergabung, up post

Salam BSC,

Selamat bergabung di steemit kawan, lanjutkan karya-karya terbaiknya di steemit.

Sudah saya follow, upvote, ya.

Selamat bergabung @yolaauliza, semoga anda betah di dunia Steemit ini. Selamat berjuang.
Hehehehe.

Selamat datang, Selamat bergabung dalam Flatform yang sangat sederhana ini,.
Semoga cepat berkembang...

Selamat datang di steemit ya...

Welcome! Greeting from South Korea! I am new to steem as well. Lets enjoy steem world together! Will you be my friend? I will follow you~
I will see you around!

congratulations to join in an inspirational world, steemit ..
upvote back @arifikob

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 68029.30
ETH 3272.63
USDT 1.00
SBD 2.64