Pepaya Makanan Favorit

in #indonesia6 years ago

Hai sobat semua,,, tentu semuanya dalam keadaan sehat kan ? Tetap semangat menulis di steemit...

Saya membagikan sedikit tentang kesukaan dalam mengisi saat kekosongan perut alias makanan yang sering saya jadikan sebagai makanan alternatif disaat saat waktu tertentu.

image

Pepaya adalah buah yang banyak memiliki manfaat untuk kesehatan, karena banyak mengandung vitamin. Keutamaan pepaya adalah untuk mengatasi sakit lambung. Selain itu masih banyak kelebihan makan pepaya tapi saya tidak menguraikan dalam postingan ini karena telah banyak di artikel lain yang membahas tentang manfaat buah lonjong tersebut.

image

Saya sendiri mengonsumsikan pepaya telah 5 tahun, berkat pepaya saya dapat menikmati kopi sehari - hari. Sering saya makan pepaya sebelum makan nasi atau disaat perut masih kosong, biasanya saat bangun tidur.

image

Namun sering juga saya makan pepaya di tengah malam, ketika perut lapar, dari pada makan makanan lain apalagi indomie bagi saya lebih cendurung memilih untuk mengupas papaya untuk mengusir kelaparan. Akan tetapi yang paling sering bahkan rutin saya membuat juice pepaya, karena lebih terasa dan lebih enak jika di juice.

image

Setiap waktu saya menyimpan pepaya dalam kulkas, karena sebagai persiapan disaat perut lapar.

Sort:  

Hidup sehat, good post

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62311.03
ETH 2443.26
USDT 1.00
SBD 2.69