problems of life to teacher for life

in #indonesia6 years ago (edited)

Assalamualaikum

Sahabat stemian's, hidup itu banyak pilihan bukan? Kita semua tau itu kan. Hidup itu harus selalu optimis bukan pesimis, selalu usaha dan bukan putus asa,sedikit berbicara banyak bekerja,pemberani bukan penakut, berani sukses berani gagal, satu tujuan bukan seribu alasan, menghargai waktu bukan buang waktu.

kita bisa memilih lo guys, namun dalam hidup tentu kita menginginkan hal yang terbaik bukan? Bicara pilihan, saya pernah dihadapkan pada banyak pilihan dengan waktu dan pilihan yang sangat sulit dalam waktu yang tidak kondusif pula menurut saya. Saat itu salah satu pilihan saya harus memilih mundur atau maju, sepele bukan? Tapi ternyata banyak hal yang tersimpan ketika terlihat sepele. Nah, Pilihan saya harus maju dong meski saya harus menghadapi tantangan-tantangan yang tak terduga dalam pilihan itu, gimana dengan kawan-kawan? Semoga pilihannya tepat ya.

so, sahabat stemian's hidup ini laksana roda yang berputar, terkadang kita dalam keadaan susah dan pada saatnya kita berada dalam keadaan yang kita merasa bahagia dengan keadaan itu. Masalah seringkali muncul dalam hidup kita, masalah itu bisa membuat kita bingung, bahkan setres sehingga kita tidak tau harus berbuat apa dan kerap kali tanpa berfikir panjang bisa saja kita melakukan hal negatif diluar kendali diri kita.
I

masalah dalam hidup laksana garam dalam sayur, jika hidup tanpa masalah, tanpa tantangan rasanya hambar ya kan. :-) hehe menurut saya begitu, mungkin banyak persepsi lain dari kawan-kawan tentunya. Seiring dengan berjalannya waktu tentu banyak hal dengan masalah yang kita lalui sebagai pengalaman.

menurut saya para sahabat stemian's bahwa pengalaman apalagi dengan banyaknya masalah maka pengalaman adalah guru terbaik dalam hidup, karena dengan merasakan kita bisa tau yang sebenarnya tidak hanya sekedar teori, bahkan teori baru bisa kita dapatkan berdasarkan praktek terlebih dahulu.

Semoga beberapa pembahasan diatas bisa bermanfaat bagi kita semua khususnya bagi saya dan para sahabat stemian's. Sekali lagi Pengalaman adalah guru terbaik, hidup tanpa masalah laksana sayur tanpa garam. Rumus hidup H2N(hadapi,hayati,nikmati).:-) Wassalam

@yesifitriani

Sort:  

Tingkat lagi menulis nya.

Yups..terimakasih rekan juang...semangat :-)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58132.39
ETH 3138.08
USDT 1.00
SBD 2.44