persepsi organisasi

in #indonesia6 years ago (edited)

Assalamualaikum
Salam sahabat steemian's,
Gimana kabarnya? Semoga kita selalu sehat dan lancar semua aktifitasnya ya.
Ketika saya meperkenalkan diri saya mengatakan bahwa saya adalah orang yang suka berorganisasi. Namun banyak kawan-kawan yang tidak suka beroganisasi bertanya pada saya, adapun pertanyaanya diantaranya:
Yesi kenapa kamu mau ikut organisasi?padahal itu kan buang-buang waktu, ngabisin uang, nyapek-nyapekin,gak ada manfaatnya.
Yesi bukankah kalau kita ikut organisasi kuliah kita terbengkalai, nilai kita bisa jelek karna kita ikut organisasi jarang masuk kuliah?
Dan banyak pertanyaan lain terkait organisasi.
Para sahabat steemian's saya akan bercerita sedikit kenapa saya mau aktif dalam organisasi. Jika ada yang mengatakan bahwa organisasi itu tidak ada manfaatnya dan buang,buang waktu maka, bagi saya organisasi itu sangat bermanfaat karna dengan mengikuti organisasi saya bisa belajar banyak hal baik itu terkait kehidupan maupun terkait materi-materi yang tidak saya dapatkan di sekolah dan kampus. Organisasi bagi saya tidak buang-buang waktu karena dengan mengikuti organisasi saya bisa melakukan hal yang bermanfaat seperti aksi sosial, membantu saudara yang membutuhkan, bahkan dengan organisasi saya bisa mendapatkan banyak saudara, semakin terjalinnya silaturrahmi, dan dengan organisasi saya mendapatkan ilmu bagaimana agar kita menghargai orang lain, mengatur pola manajemen yang baik, baik dalam aspek waktu dan lain sebagainya. Dari sekian banyka ilmu itu saya dapatkan lebih banyak di organisasi terutama di HMI (himpunan mahasiswa islam). IMG-20180124-WA0000-1.jpg
Jadi, organisasi itu sangat banyak manfaatnya. O ia organisasi juga tidak menghabiskan uang dengan sia-sia, dengan organisasi kita bisa saling berbagi, saling tolong menolong. Dengan melakukan kegiatan-kegiatan positif lainnya.
Jadi, bagi kawan-kawan yang berbeda persepsi terkait organisasi ungkapan saya di atas adalah sebagian kecil kenapa saya mau beroganisasi.
Semoga bermanfaat ya kawan-kawan:-)
By @yesifitriani

Sort:  

Belajar lagi tentang peletakan foto dan juga paragrafnya kalau bisa jangan terlalu panjang kalau tulisannya pendek dek.

Iya bg
Terimakasih atas ilmunya...mhon arahan serta bimbingannya trus bg ya

Not Where but how? itu adalah kunci penting dalam belajar

Yups, terimakasih bg..ilmunya..

Asiik Semnagat terus berorganisasi nya @yesifitriani
Salam dari Mahasiswa Unimal

Yups...slam kmbali dari mahasiswa ugp bg :-)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58132.39
ETH 3138.08
USDT 1.00
SBD 2.44