Buku Darinya di Bulan Oktober

in #indonesia6 years ago

P_20181024_212155.jpg

Sudah kesepakatan aku dan dia (calon suami), setiap bulannya membeli buku untuk asupan nutrisi otakku.

Di bulan Oktober ini ada tiga buku yang dibelinya untukku. Buku pertama berjudul Kura-Kura Berjanggut karangan penulis Aceh Azhari Aiyub. Buku ini baru saja menerima penghargaan sebagai buku fiksi terbaik tingkat nasional tahun 2018.

P_20181024_215542_1.jpg

Sebenarnya sudah lama dia memesan buku ini untukku, tapi sayangnya pesanan itu baru bulan ini terwujud di cetakan kedua buku tersebut.

Kemudian dia juga mengajakku ke Gramedia untuk memilih buku lainnya yang aku suka.

Di malam yang penuh dengan sinar rembulan tanggal 23 Oktober 2018, kami pun melangkah ke toko buku itu untuk membeli buku yang sudah menjadi list buku bulan ini.

Buku yang kumau adalah buku karangan Fahd Pahdepie, seorang penulis terkenal yang menjadi pemateri saat aku mengikuti pelatihan juru bicara pancasila.

P_20181024_215449_1.jpg

Jadi, aku memilih judul bukunya Perjalanan Rasa. Buku ini yang nantinya menemaniku di bulan November.

Kemudian dia juga memilihkan satu buku untukku lagi dengan judul Mantap Sebelum Akad! Karangan Muhajjah Saratini A.

Dua buku itu dititipkannya pesan melalui tulisan tangannya supaya aku bisa belajar dari bacaan tersebut.

P_20181024_212116.jpg

Menurutku inilah cara romantisnya untuk menunjukkan kasih sayangnya kepadaku. Dan aku menyukai caranya itu

Memasuki tahun ketiga kebersamaan kami, sudah menjadi kebiasaan ada satu hari di mana dia membawaku ke tokoh buku terkenal di negeri ini.

Inilah saat yang kutunggu-tunggu, di saat aku bebas memilih buku yang aku suka. Biasanya aku memilih dua atau lebih buku sesuai dengan kebutuhanku karena aku harus menyelesaikan membacanya dalam bulan depan.

Inilah kencan romantis kami yang aku tunggu-tunggu selama satu bulan. Bukan ke mall, rumah makan, atau tempat hiburan, tapi ke tokoh buku. Tempat yang paling nyaman bagiku dan baginya.

Sort:  

Cara yang keren menyiapkan cerita untuk masa depan .
Kerenlah pokok nya dirimu dan sang calon semoga bisa segera jadi suami.

Amin, terima kasih doanya dan kunjungan ke blog aku 😊🙏

Cara yang keren menyiapkan cerita untuk masa depan .
Kerenlah pokok nya dirimu dan sang calon semoga bisa segera jadi suami.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61733.68
ETH 2481.63
USDT 1.00
SBD 2.63