kerudung

in #indonesia7 years ago (edited)

image

pandangan ku terhenti ketika aku melihat ada seorang perempuan rapi yang menutup seluruh tubuhnya
yang hanya menyisakan mata nya terbuka dan terkena debu
awalnya aku segan untuk bertanya
lalu keberanikan diri ku
dan mulailah penjelasan-penjelasan yang buat aku paham
aku : uni apa alasan uni memakai pakaian seperti ini. padahal uni blm menikah
uni : sebelum aku menjaga aurat suami ku, sudah kewajiban ku untuk meringankan beban ayahku, dengan tidak memamerkan lekuk tubuh dan paras wajahku
aku : tapi uni, tidak takut dikucilkan dan disebut ninjaaa
uni : pandangan manusia tidak aka pernah selesai jika kita terus peduli.. kawatir saja pada ayahmu, jangan pada mereka

aku hanya diam dan menangis
meratapi berapa banyak keburukan yang telah aku perbuat
dan berapa banyak dosa yang haarus ayah pikul sebab aku

Sort:  

Thank you for sharing, following you

your welcomee 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 63645.37
ETH 3067.90
USDT 1.00
SBD 3.81